Happy ReaadingggWARNING TYPO BERTEBARAN
2648 KATA. WORDS TERPANJANG.
.
.
.
"Lisa mana sih? Kok dia blom balik" Heran Jisoo.
Rose melirik Jisoo "Bentar lagi kali, ntar kan kalo dia balik ke backstage dia juga pasti lewat sini dulu" terang Rose.
Sekarang blackpink minus lisa itu, baru saja duduk di ruang tunggu. Tempat itu memang tempat untuk para idol menunggu mobil yang datang bertugas untuk menjemput, berhubung itu tempat yang paling dekat dengan pintu keluar.
Biasanya tempat itu dipenuhi para idol namun karena acara sudah selesai dari 1 jam yang lalu, sekarang mungkin hanya ada mereka bertiga disana.
"Kata manager kim kita disuruh nunggu disini aja biar cepet kalo mobilnya udh dateng" kata Jennie menjelaskan.
Member lain hanya menggangguk mengerti.
Suasana yang tadinya sunyi, tiba-tiba saja terpecahkan oleh suara hentakan-hentakan kaki. Tentu Suara itu mengalihkan perhatian para member Blackpink minus lisa itu.
"Disini?"
"Iya kita nunggu disini aja"
Mereka bertiga yang mendengar itu hanya terdiam, terheran-heran dan hanyut dalam pikiran masing-masing.
Semakin nyaring bunyi hentakan kaki itu, semakin dekat si pemilik, sampai akhirnya nampaklah sekelompok pria dengan pakaian-pakaian formalnya. Mereka bertiga memandang sekelompok pria itu, sekelompok yang tidak asing bagi mereka bertiga. Yap, mereka adalah BTS.
Merasa diperhatikan, salah satu dari kelompok pria itu menghentikan langkahannya.
Namjoon yang berjalan paling depan langsung mematung dan diikuti member lain yang berada dibelakangnya.Hoseok menyikut lengan namjoon.
"eh.. b-black-pink.." bisik hoseok.
Mereka saling memandang singkat sebelum Ketiga wanita itu menyadari kehadiran sunbaenimnya lalu berdiri dan membungkuk 90 derajat dan mengucapkan salam bersamaan kepada si senior.
"Annyeong haseyo.."
member bts satu persatu membalas salamnya, dan mereka hendak mencari kursi terdekat untuk didudukinya.
Sekarang mereka duduk dalam diam, mereka sesekali mencuri pandang satu sama lain dan sibuk dengan pikirannya masing2.
"Mimpi apa gue semalem bisa satu ruangan ama cogan😆" -rose
"Yang lama aja yang lamaa manager kim dateng..." -jennie
"Tau gini gue gk hapus make up gue dulu" -jisoo
"Anjirr ada blackpink!! Gue lagi ganteng gak ya" -namjoon
"Kok pacar gue pada lupa sih sama gue" -hoseok
"eeh ada kembaran gueee... sini nengg ama abang" -jin
"Bukannya mereka ber-empat? tau ah bodo, eh kok gue duduk di tengah2 sih? -A- " -suga
(^pikirannya agus agaknya gk penting)
Taehyung PoV
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU to PLAYING WITH FIRE [BLACKPINK X BTS]
FanficBerawal dari sekelompok FanBoy akut menemukan cintanya dengan idolanya sendiri. Cast : BTS Blackpink Note : Cerita berjalan. SLOW UPDATE! (T_T #sorry) Collab with @Ar_Septian