Sudah beberapa minggu yang lalu setelah kejadian itu, Baru-baru ini Jungkook selalu saja mengecek ponselnya.
Ia menunggu Lisa untuk menghubunginya.
Setiap ponsel berdering, Ia sangat mengharapkan bahwa itu Lisa, Gadis pirang yang menjatuhkan kopi di wajahnya yang hampir melepuh karena kopi panas waktu itu. Jungkook kadang kala tersenyum-senyum sendiri jika kalau kejadian itu terlintas lagi di pikirannya.
Jungkook sesekali melamun memikirkan bagaimana cara Lisa mengembalikan Jaket nya itu. Ia juga sudah membayangkan bahwa ia akan memakai jaket itu setiap hari, dan mencium harum khas Parfum Lisa. Akal sehatnya kadang berujung liar (Dasar mesum)
Tapi sayangnya, Itu bukan jaket miliknya.
Saat itu, Suasana di dorm sangat sepi. Hanya ada Taehyung, Jungkook, dan Jimin disana. Yang lainnya, sibuk dengan jadwal yang diberikan oleh manajer mereka masing-masing.
Tapi suasana sunyi itu dipecahkan oleh suara Jungkook dan Taehyung yang sedang membahas masalah jaket Taehyung yang tak kunjung kembali.
"Yaelah, udah sih buat gue aja jaketnya?" Kata Jungkook merajuk.
Benar, Jaket yang berada di tangan Lisa itu adalah jaket milik Taehyung a.k.a Gucci Boi.
Taehyung melipat kedua tangannya di atas dada.
Ia berdecak "ck, Suruh temen lo kembaliin jaket gue, jangan lama-lama" titah Taehyung."Bilang ke dia, itu jaket gue. Udah hampir sebulan gak balik tuh jaket, huh"
Yap, Jungkook tidak memberitahu para Hyung-nya selain Yoongi bahwa ia pernah bertemu Lisa Blackpink.
Taehyung keliatannya dongkol kepada Jungkook. Jelas, karena itu jaket Favorite nya. Dan tentu saja, jaket itu ber branded Gucci yang harganya gak main mahalnya. Tau sendiri lah, seorang Kim Taehyung kalo pakai merek lain kulitnya langsung gatel-gatel.
Jungkook juga ingin sekali menghubungi Lisa, tapi sayangnya saat itu....
Flashback on
"Ponsel ku di pegang hyung ku, jadi kau saja yang menyimpan nomor ponsel ku"
Flashback off.
Ia tak sempat menyimpan nomor Lisa, karena saat itu ia menitipkan ponselnya pada Yoongi Hyung.
Jungkook memutarkan kedua matanya
"Bawel! Gue beli deh! Elah..."
Jungkook Mau berontak, tapi Dirinyalah yang salah. Ngalah? Dia muak banget sama omelan si alien. Serba salah emang.
Jungkook segera mengambil dompet dari sakunya dan merogok isinya di saat itu juga dengan sedikit rasa kesal dalam dirinya.
"Ini apaan sih ribut-ribut?" Tukas Jimin yang tiba-tiba saja muncul dari balik pintu kamarnya. Ia mengacak surai coklatnya itu dengan wajah khas bangun tidur. Jimin mendekat kepada dua insan itu.
Karena tidak mau makin panjang, Taehyung pun menyudahinya begitu saja dan berjalan keluar dari ruang Tv dimana ia berdiri sebelumnya, dengan rasa jengkelnya kepada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU to PLAYING WITH FIRE [BLACKPINK X BTS]
Fiksi PenggemarBerawal dari sekelompok FanBoy akut menemukan cintanya dengan idolanya sendiri. Cast : BTS Blackpink Note : Cerita berjalan. SLOW UPDATE! (T_T #sorry) Collab with @Ar_Septian