Taehyung PoV
Jam menunjukkan waktu tengah malam, dan aku masih duduk termenung dikursi kereta. Hampir selama 1 jam lebih aku berada di dalam Kereta. Sepi, hanya ada kehening semata, jelas karena ini tengah malam dan Hanya ada sedikit orang di dalam sini.
Sebelumnya, aku disini karena ingin kembali ke kampung halamanku, Daegu. Guess what, Bang PDnim beri kami, BTS cuti selama 10 hari sebelum full album baru kami diluncurkan dan kembali disibukkan oleh rencana Wings Tour. Walau hanya 10 hari, itu sudah cukup memuaskan ketibang tidak sama sekali.
Aku meregangkan ototku, bersandar ditumpuan kursi empuk ini. Sesekali melihat keluar jendela, memandang langit malam yang tenang dini hari.
Aku mulai membuka maskerku, menaruh benda itu diatas tumpuan kursi kosong dan melonggarkan jaket tebal ku.
Aku menghela napasku.
Ngomong-omong, hari-hari ini kehadiran seseorang mulai mengalihkan ku. Kami, 'cukup dekat' padahal hanya memakan waktu beberapa hari untuk bisa mengenalnya, yah itu termasuk sangat mudah. Apalagi dia adalah wanita.
Kau tau sendiri wanita itu kadang sok jual mahal. :( -Kim Taehyung
Lisa, Lalisa dia orang yang aku maksud.
Aku sangat berterimakasih kepada Jungkook karena sudah memberikan nomor Lisa kepadaku. Yah, walau mintanya harus pakai bujukan halus supaya dia kasih, sih? Dan, sampai akhir ini hubunganku dengan-nya berjalan mulus. Walau hanya di Chatting dan bertemu hanya dua kali saja, itu sudah sangat-sangat membahagiakan hati ku.
Pasti, pasti aku akan mencari kesempatan untuk menaklukan hatinya. Pasti.
.
.
Bosan, mataku ini sedang tidak ingin diajak kompromi untuk pergi ke-alam mimpi, rasa kantuk juga belum menyerang ku. Yang aku lakukan dari tadi sadari hanya melamun, memainkan delusi drama yang ada dipikiran-ku tentang Lisa. Apa, jatuh cinta rasanya seperti ini?
Aku.. Aku jadi tak habis pikir bagaimana perasaan ARMY yang 'sangat' mencintai kami.
i feel you, ARMY yang ada diseluruh dunia.
Karena bosan, aku pun iseng mengecek ponsel ku.
Ngomong-ngomong, kabar yang lainnya bagaimana ya?
Ah, wanita memang mengalihkan semuanya. Aku sampai lupa mengenai kabar member dan akan janji ku kepada mereka.Jari ku hendak menekan salah satu akun chatting milik Namjoon-hyung, hendak mengabari sesuatu kepadanya.
Namun, suatu pertanyaan tiba-tiba terlintas dipikiran ku. Kalau satu-satu begini, rempong juga ya. Apa mending chat di grup saja?
Pertanyaan itu lah yang terlintas. Mungkin itu juga ide yang bagus.Jari ku pun mulai kugerekan sedikit cepat, menari diatas layar dengan seirama.
Kembali lagi, apa yang harus aku ketik? Hai? Halo? Atau hEeYooooo???
"nononono, Itu terlalu berlebihan"
BANGBANGTAN
Taetaehyung : Hey, SUP?
Sebagai pembuka, mereka pasti akan membacanya pagi besok. Dijam segini mungkin mereka sudah tidur.
Aku mengusap jariku keluar dari aplikasi itu. Lalu, tiba-tiba saja jariku menyentuh ke-sebuah galeri foto disana. Tak peduli dengan kumpulan jepretan wajah tampan ku itu, sorot mataku langsung tertuju pada sebuah foto Selca di SMA (Seoul Music Award) kami, aku, Lisa dan juga Jungkook. Lebih tepatnya, irisku tertuju ke wajah rupawan gadisku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU to PLAYING WITH FIRE [BLACKPINK X BTS]
FanficBerawal dari sekelompok FanBoy akut menemukan cintanya dengan idolanya sendiri. Cast : BTS Blackpink Note : Cerita berjalan. SLOW UPDATE! (T_T #sorry) Collab with @Ar_Septian