Semuanya mesti berubah. Berubah lebih baik. Berubah mulai dewasa.
-Diana-***
Pagi dan malam terus bertukar posisi seperti kecepatan peluru. Tidak disangka, sebentar lagi akan kenaikan kelas. Semua siswa siswi kelas XI IPA 5 sedang bersedih harus berpisah. Pembagian rapot. Berpelukan. Bercerita sepuasnya. Dan berkumpul bersama.
Berjanji untuk tidak sombong, karena mereka akan berpencar. Yaitu beda kelas lagi. Seperti yang dialami waktu pertama kali masuk kelas XI IPA 5.
Berat sekali rasanya berpisah kelas dengan mereka walau masih satu sekolah. Tidak ada lagi "Ladies First", tidak ada lagi perang freshcare, tidak ada lagi lembaran penuh tulisan yang harus dicatat di papan tulis. Tidak ada lagi yang bernyanyi, bergendang, cerita hantu, bergosip, main bola dan main remi.
Semuanya menghanyut terbawa arus air. Begitu saja.
Semuanya harus berubah.
Tidak ada lagi meninggalkan pelajaran atau masuk BK. Semuanya benar-benar tidak bisa seperti semula. Semuanya mesti berubah. Berubah lebih baik.
Berubah mulai dewasa.Dan saat pengumuman itu tiba. Diana terdaftar di kelas XII IPA 3, Ejak di XII IPA 2 , Risa di XI IPA 1, Dahlia di XII IPA 4, Permata XII IPA 5 dan Fina di XII IPS 2 semuanya berpencar, semuanya terpisah. Lia lagi-lagi bingung harus sebangkuan dengan siapa tapi untunglah, ada Pia yang menawarkan untuk sebangkuan dan ia sangat setuju.
Diana punya 3 sahabat baru lagiii.
Yang pertama adalah Pia, lengkapnya Olipia Rahmi. Ciri-ciri : sebangkuan Lia. Anaknya polos. Hidungnya mancung. Kulitnya sawo matang. Manusia. Jomblo.
Kedua merupakan Ani, panjangnya Wulan Oktani . Ciri-ciri : Sebangkuan Yani. Cewek tomboy. Mukanya bulat. Hidungnya pesek. Kulit putih. Manusia. Jomblo.
Ketiga Yani, Melati Ariyani. Ciri-ciri : Sebangkuan Ani. Anak karate. Hidungnya pesek. Kulitnya sawo matang, manusia jones. Alias Jomblo Happiness.
Sahabat baru mereka adalah Diana. Muka bulat, hidung pesek, kulit kuning langsat, manusia dan udah move on!
Melengkapi kekurangan mereka bertiga! Senang sekali rasanya duduk diantara mereka!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana
Roman pour AdolescentsCerita Cinta Sederhana Ketika ada seseorang yang masuk ke dalam hidupmu. Membuatmu merasakan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang baru, yang ketika dengannya kau merasa senang. Merasa menemukan orang yang tepat. Kau sedang jatuh cinta. . Completed