01

196 42 18
                                    

Hari pertama sekolah di SMA Budi Utomo, Tiara tidak ingin terlambat sebagai Murid Baru. Tiara diantar oleh kakaknya sampai di depan gerbang sekolah, Tiara langsung menuju Ruang Administrasi.

"Selamat pagi" ucap Tiara sambil memutar gagang pintu.

"Pagi, apa benar kamu yang namanya Tazkia?".

"Iya bu".

"Kamu tunggu disini sebentar ya, ibu mau panggil orang yang akan menjadi wali kelasmu."

"Baik bu, Tapi apakah saya boleh Izin ke Toilet sebentar?".

"Silahkan".

Tidak lupa Tiara menanyakan letak Toilet. Tiara keluar dari Ruang Administrasi, di tengah perjalanannya tanpa disengaja ia menabrak seorang laki laki.

"Eh, maaf. Gue ga sengaja"

"Dari seragam lo ini, lo anak baru?"

"Iya, emang kenapa?"

"Slow dong. Cantik juga nih, bagi id line dong"

"Maaf ya, Gue lagi buru-buru. Permisi"

Tiara langsung lari menjauhi laki laki itu. Karna Tiara lari nya kurang hati-hati, ia menabrak seorang wanita.

"Eh, maaf saya tidak sengaja" ucap tiara sambil mengumpulkan berkas-berkas yang jatuh dari tangan ibu itu.

"Tiara?"

"Tante Dewi? Loh tante ngapain disini??"

"Kamu yang ngapain disini? Tante kan yang punya Sekolah. Oh, Papamu pindah tugas kesini ya??"

"Iyaa tante, Tante yang punya sekolah?"

"Iya, padahal kakakmu lulusan terbaik di sekolah ini 4 tahun yang lalu masa kamu ga tau. Tante duluan ya, masih banyak pekerjaan. Assalamu'alaikum"

"Aku gatau tan, yasudah. Wa'alaikumsalam tante,dahh"

Tiara segera ke toilet, selesai dari toilet Tiara balik lagi ke ruang administrasi. Diruang administrasi Tiara bertemu dengan wali kelas baru nya. Tiara langsung mengikuti wali kelasnya,karna dia akan langsung mulai belajar hari ini.

Tiara berhenti tepat di depan kelas XI-IPA3. Wali kelasnya menyuruh untuk menunggu di luar, Ia diperbolehkan masuk jika sudah di perbolehkan


Balikpapan,14 April 2017

Sorry, I'm Not PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang