Bu Mila memasuki kelas, dan semua murid langsung diam. Rizal yang merasa heran dengan kejadian tadi pagi itu langsung memperhatikan wali kelasnya itu. Ia sangat berharap jika gadis itu akan jadi murid baru dikelasnya ini.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi bu"
"Sebelumnya Ibu ingin menyampaikan bahwa dikelas kita kedatangan murid baru"
"Laki laki ? Ganteng ga?"
"Kalo dia perempuan cantik gak bu??"
"Diam dulu. kalo kalian ga diam, ibu hukum lari lapangan 10x"
"Aishh bu"
"Yang diluar silahkan masuk"
Tiara langsung memasuki kelas, semua murid laki-laki langsung melihat tiara tanpa kedip. Sedangkan murid perempuan hanya menatapnya sinis, tapi ada juga yang senyumin Tiara.
"Tiara silahkan perkenalan diri"
"Baik bu, Perkenalkan nama saya Tazkia Tahira. kalian boleh manggil saya Tiara..."
"Panggil sayang boleh ga?"
"Aseekkk" seisi kelas menjadi gaduh, kecuali rizal yang hanya mengamati gadis yang bernama Tiara itu
"Budi, kamu keluar. lari lapangan 10x" Ucap bu mila sambil menjewer telinga laki laki yang bernama budi
"Loh kok gitu sih, bu?" Budi dengan berat hati keluar kelas lalu lari lapangan 10x, karna kalo tidak, Bu Mila akan mengganti hukumannya jadi lebih berat
"Tiara, lanjutkan perkenalanmu"
"Iya bu, saya pindahan dari Balikpapan. Saya pindah kesini karna Orang tua saya pindah kerja kesini. Ada yang mau ditanyakan?"
"Lo Jomblo ga?"
"No.HP, ID Line, Pin BB, Fb, Instagram, Twitter, ask.fm . . ."
"Semua siswa laki laki keluar sekarang juga," perintah bu mila,dan membuat semua wajah murid laki laki tampak kesal.
"Tiara, kamu duduk di meja kosong itu ya. Nanti pulang sekolah keruang guru sebentar."
"Iya, baik bu."
Tiara segera menuju tempat duduk yang dimaksud wali kelasnya itu. Dari tadi Rizal hanya memperhatikan Tiara.
"Ngapain lo ngeliatin gue terus?"
"Lah emang kenapa? masalah buat lo? mata juga mata gue, jadi suka suka gue dong"
"Kenapa lo ga lari sama murid laki - laki yang lain?"
"Buat apa gue harus lari? Lo itu masih murid baru, tapi lo sudah berani ngelawan gue"
"Emang salah kalo gue berani? Lagian, ngapain juga gue harus takut sama lo?"
"Lo palabatu banget ya, untung cantik"
'Memang gue cantik' batin Tiara
Balikpapan,14 April 2017
NB : slow update
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, I'm Not Perfect
Teen FictionRizal Al Gafari adalah laki laki yang berbakat dengan keahlian bermain basket. Tapi, tentang orang tua, orang tuanya sudah berpisah. Dia ikut dengan Ayahnya, sedangkan Ibunya menikah lagi dengan Pengusaha di Balikpapan. Pertemuan pertamanya dengan s...