08

169 14 0
                                    

Akhirnya gue sampe di penginapan dekat pantai. Dan ini kamar yang gue tempati.

Gue langsung aja ngehempasin tubuh mungil gue ke ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue langsung aja ngehempasin tubuh mungil gue ke ranjang. Gue natap pemandangan laut biru dengan bukit bukit di pinggirnya.

Panas

Itu yang gue rasain. Gue langsung ngelepasin jaket Winwin dan ngeleparnya ke sofa asalan. Mata gue berat lagi. Gini mah kalau orang kebiasaan ngebo mah nyentuh ranjang aja beberapa menit udah ngantuk dah. Gue udah mau masuk mimpi gue tapi hp gue bunyi.

"Shit, ganggu gue aja nih orang" kesal gue kepaksa buka pesan line yang masuk.

Tenten10
Lo di panggil bang jaehyun SEKARANG !!

read

Ulfakim
Why??
Ok gue OTW

Read

Anjir read doang. Gue tanpa ba bi bu cus kekamar bang Jaehyun. Takut di omelin.

°°°

Kamar 121

Kamar bang Jaehyun kok sepi yah? Yaudah gue tidur dulu dah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar bang Jaehyun kok sepi yah? Yaudah gue tidur dulu dah. Mungkin lagi di kamar mandi.

"Hahah, gue bakal kerjain lo bang. Gue bakal balas dendam ama lo yang selalu jailin gue di rumah". Kata gue senyum jail dan tidur di ranjang lalu masuk kedalam selimut.

Gue kelamaan nunggu dan itu buat gue tertidur.

°°°

Winwin PoV

Udah seger nih gue udah mandi. Ok tinggal pakaian lalu menikmati indahnya pemandangan malam.

Pas gue keluar dari kamar mandi. Gue ngeliat Jaehyun masih baring di ranjang pake selimut segala. Udah biarin aja dah. Gue pengen pakaian dulu. Sekitar 10 menit gue udah pakaian gue negok ke Jaehyun kok gak bangun - bangun sih? Gue mending liat jaehyun takut dia kenapa napa.

"Jahe?" panggil gue.

"Sstt jahe lo sakit?" tanya gue lagi.

Shit gue gak di respon. Gue tarik aja tuh selimut. Dan--

"Huuuaaaaaa !!" teriak Gue juga Ulfa.

"Napa lo disini??" tanya gue.

"Gue yang harusnya nanya gitu. Kenapa lo disini?! Ini kan kamarnya bang Jahe!"

"Gue tuh sekamar sama Jahe" jelas gue.

"Terus abang Jahe kema--"

Gue ama ulfa noleh ke pintu ngedenger suara Jaehyun diluar.

"Jahe/Jahe" kaget gue barengan sama ulfa.

Gue langsung lari ke pintu dan mendorongnya agak Jaehyun tidak masuk dulu.

"

Cepet ngumpet" kata gue.

"Aduh, gue ngumpet dimana??" tanya Ulfa kebingungan modar mandir diruangan.

"Jangan ditoilet. Entar Jahe masuk kesana" kata gue

"Jangan di belakang sofa. Entar ketahuan.

"Jangan di lemari sayang. Nanti gak bisa napas"

Uups ! Gue kecoplosan ngomong hehe😁

"Winwin lo kenapa nahan pintu??" tanya Jaehyun.

"Anu-- itu em-- itu ada Cicak! Cicak gede banget Jahe. Woah!" boong gue.

"Beneran?? Gedenya kek gimana??" tanya lagi Jaehyun.

"Kek lo gede nya"

"Anjiirr lo yah Winwin" marah Jaehyun dikatain mirip cicak.

"Terus gue dimana~?" rengek Ulfa.

Pliss Winwin tahan. Liat situasi liat situasi. Tuh anak pengen gue gigit lama lama tingkahnya gemesin.

"Se se selimut, cepat sembunyi!" kata gue deg degan juga.

Ulfa langsung lari ke atas ranjang dan nutupin tubuhnya dengan selimut.

"Jahe lo ngitung ampe tiga yah? Baru lo masuk" kata gue.

"Aneh lo winwin"

"Cepetan" paksa gue.

"Yaudah" setuju Jaehyun. Winwin langsung cipirit naik juga ke ranjang dan masuk ke selimut yang Ulfa pake.

"Satu,, dua,, tiga"

Pintu kebuka dan Jaehyun masuk ke kamar.

"Eh, lo kenapa winwin?" tanya Jaehyun duduk di sofa. Dan meraih ps.

"Gak papa, Gue cuman gak enak badan aja. Pala gue pusing juga. Jadi gue tidur aja"

"Lo beneran gak papa?" tanya lagi jaehyun.

"Iya jahe. Kalau gitu gue tidur dlu yah?"

"Yaudah. Semoga besok baikan"

"Jahe lo gak tidur?" tanya gue.

"Gue belum gantuk. Gue juga lagi nunggu adek gue ulfa. Heran gue, tuh anak kemana sih?" kata Jaehyun yang masih fokus main ps.

"Udah tidur kali"

"Mungkin, kan adek gue suka ngebo"

"Yaelah hewan kali ngebo"

"Hahaha. Udah udah mending lo tidur"

"Ok jahe. Good night"

Kepaksa deh ulfa harus tidur bareng gue malem ini. Anjiirr gue deg degan tapi bahagiaa. Gue peluk Ulfa biar gak kentara kalau di selimut ini ada dua orang.

"Good night my baby 😚" batin gue.







Tidur bareng 😍 - Winwin
Kepaksa Tidur bareng😥 - Winwin
Kok suhu kamar panas yah? Perasaan gue gak enak - Jaehyun

dicentilin Dosen Pengganti; [WinWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang