Gue bener bener main ngebut bawa mobil. Cuman butuh 20 menit sampe dirumah. Pas depan rumah Gue rem mendadak dan di depen mobil tuh ada kang sayur yang kaget karena gue hampir nabrak gerobaknya.
Gue keluar dari mobil mastiin tuh kang sayur gak napa napa.
"Kang cabe gak papa??" tanya gue.
"Eh maneh tuh kalau bawa mobil gak usah ngebut ngebut atuh. Jatuh Akang copot nih"
"Hehehe, maap akang. Ulfa tadi reflek gitu. Akang bersyukur jadi orang yang pertama selamat dari ulfa"
"Mang orang yang dulu neneng hampir tabrak kenapa atuh? Kok akang harus bersyukur"
"Yahh orang dulu tuh palingan ketabrak Ulfa lecet, patah tulang, bahkan mati kelindes" kata gue jelasin serius.
"Etdah, neng ih gitu amat" kaget Akang sayur.
"Maaf yah pak. Istri aku sedikit--" kata winwin terpotong.
"Sayang~!" panggil gue pake natap tajam Winwin
"Eh akang mau kemana?!" teriak gue ngeliat tuh kang sayur lari ketakutan bawa gerobaknya.
"Renjun mana??" tany gue.
"Mabok di mobil" tunjuk Winwin ke mobil.
Gue akhirnya bantu Renjun yang mabok.
"Kak liat deh pintu rumahnya ada 2 hehe" ngawur Ranjun yang mungkin kepalanya pusing.
"Eh ini siapa dek??" tanya bang johny.
"Renjun adeknya Winwin. Dah bang bantuin gue napa?" kata gue.
Bang Johny bantu gue.
"Bang johny, Renjun di baringin di kamar abang dulu yah??" tanya gue.
"Yaudah kalau gitu gue bawa dia kekamar dulu"
°°°
Makan malam
"Ini renjun makan ayamnya" kata bunda ngasih ayam ke piring Renjun.
"Bunda aku juga mau" kata bang Jaehyun.
"Bang inget umur bang" kata gue sambil geleng.
Mereka semua tertawa ngeliat kelakuan abang gue yang satu itu
Setelah makan gue langsung kekamar ngurung diri. Sumpah kali ini gue bener bener kangen CICIWI SQUAD7 😢😢
"dek??" panggil bang Johny.
"Masuk aja gak di kunci kok" sahut gue.
Bang johny duduk di pinggir ranjang gue. Gue masih sembunyi di dalam selimut.
"Dek, lo gak ke RS jenguk Ten??"
"...." gue diam.
"Dek itu sahabat lo sakit. Masa gak di jenguk"
"Emang ten mau gue datang? Gak bang. Ten gak suka gue jenguk dia"
"Loh kok ngomong gitu dek??"
"Kenyataannya gitu bang. Gue dan sahabat gue udah putus komunikasi😢"
"Dek lo nangis?" tanya bang Johny.
"Gue bingung bang. Gue ngarep persahabatan gue kek dulu lagi. Tapi gue gak mau kehilangan Winwin"
"Loh maksudnya??" bingung bang Johny.
"Mereka marah karena gue lebih banyak waktu bareng Winwin daripada mereka"
"Itu bukan sahabat namanya dek"
"Emang gue sama Dilla, Anggi, dan Yuni baru sahabatan. Tapi ten-- dia sahabat kecil gue kak. Gue gak pernah kehilangan dia. Gue sayang dia kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
dicentilin Dosen Pengganti; [WinWin]
Casualegue orangnya pecicilan sama cowok. terkecuali sama Winwin senior polos penganti dosen di jurusan gue. "fa, gue suka lo" "hah?" "gue sayang lo" "..." "will you marry me??" parah! ini bukan nembak tapi ngelamar namanya.