02

353 29 0
                                    

"Akhirnya gue jadi maba juga. Gak nyangka aku udah besar heheh" kata batin gue senyum sendiri.

"Dek lo napa sih senyum senyum sendiri??" tanya Johny.

"Gak papa kok kak hehe, bahagia aja jadi maba. Moga gue dapat senior yang kek nathan baiknya di kampus"

"Awas dapat senior galak baru tau rasa lo"

"Ih bang johny" kata gue cemberut lalu naik ke atas mobil bang johny. Dan duduk di samping bang johny yang mulai nyetir.

°°°

Tiba tiba bang johny ngerem tiba tiba. Gue yang gak masang seatbelt kejedot.

"ABANG NGAPA SIH NGEREM MENDADAK?! LIAT NIH PALA ULFA KEJEDOT, SAKIT TAU!" teriak gue megang jidat gue.

"Yaelah yang salah siapa, Lo kan? Bukan gue. Siapa suruh gak pake seatbelt" kata bang johny sambil ngulurin lidahnya keluar.

Ngeliat itu gue geram dan pengen mukul bang johny tapi sebelum gue mau ngeaniaya abang gue sendiri Pintu mobil di belakang kebuka buat gue kaget dan negok. Betapa kaget nya gue ngelihat sosok imut duduk di jok belakang mobil.

 Betapa kaget nya gue ngelihat sosok imut duduk di jok belakang mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dek napas dek napas"
"Dek ngedip dek ngedip"

Ini abang gue ganggu aja.

Gue negok dengan muka sangar ke kak johny dan langsung nge jambak abang gue sendiri.

"Aww Dek, sakit dek! Lepasin" ringis abang johnu berusaha ngelepas tangan gue.

"Gue gak akan lepasin!" kesal gue.

Seketika gue terhenti ngejambak bang johny. Sebuah tangan besar mengangin tangan gue. Gue noleh dan nemu sebuah ciptaan tuhan yang paling indah dengan senyuman itu.

"Dek, lepasin yah? Kasihan abang nya tuh rontok semua rambutnya" kata cowok itu ke gue dengan senyuman.

Bunda dedeq jatuh cinta pandangan pertama. Huaa :'(

Guepin gelpasin rambut bang johny dan kembali duduk diam dengan canggung.






Maluu  - Ulfa
Rambut gue rontok :'(   - johny
Lucu  - cowok itu

dicentilin Dosen Pengganti; [WinWin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang