WinWin PoV
Gila hati ini gak bisa tenang di depannya aja gue nahan napas. Baru kali ini gue di bentak sama cewek dan itu junior gue. Dan itu menarik buat gue.
"Winwin lo berhenti gak senyum senyum sendiri atau gue tendang lo keluar dari mobil ! " kata Johny natap aneh Winwin.
"Haha oke okelah. Btw kita jadi kan kebali?" tanya gue.
"Ya iyalah winwin masa gue bo'ong. Tenang aja. Biar abang gue yang bayar" kata Johny sumringah.
"Parah lo jon, abang sendiri di kuras duitnya" kata doyoung di dekat Jaehyun.
"Yoo lo sebelas duabelas sama johny. Sadar lo pada ngehina diri sendiri haha" kata Ten yang entah datang darimana.
"Anjiirr lo ten. Untung sohib adek gue lo" kata Johny.
"Bang Tiwai gimana kabarnya nih? Kangen gak sama kita kita?" tanya Jaehyun.
"Baik jejeh. Mmm gue gak kangen sama kalian pada"
"Anjiirr"
Ngeliat mereka gini gue kangen masa dulu.
"Eh winwin lo kok diam banget sih? Napas napa? Nanti lo mati diam mulu" kata bang Tiwai yang di angguki taehyun, ten, dan johny.
"Bicara bang bukan napas. Yaelah gue gak yakin sama otak lo bang tiwai" kata jaehyun.
Gue ngakak. Iya ngakak dalam ati liat kelakuan sahabat2 gue. Baru ngumpul dari sekian lama tapi sukanya ngerusuh mulu.
°°°
Gue buka instagram aja. Sebari menunggu jaehyun packing dirumah gue.Jajehyuunn
Ketemu sohib lama. Packing bareng😀
#sohib #winwin #packing #ngumpul21020likes 19comments
@winwinpao anjir napa di upload
@tenten10 gak aja foto gak asik lo
@taeyongTY woy buruan lo gue tinggal tau rasa
@winwinpao sip oke bos👌 @taeyongTY
@johnyyy tunggu gue @taeyongTY
@jajehyuunn sbr mas 😘@taeyongTY
@yanakim gemes sama @Winwinpao
@taeyongTY gue abang peak bukan mas tahu bulet 👊|ciee udah ada yang ngode tuh😉 @Winwinpao
@johnyyy di kacangin anjir😭
@DyungYoo lo udah ada di deket bang Tiwai anjay. Dasar kurbel@johnyyy
@tenten10 ciee di kodein @Winwinpao
@Yutakyuu ciee di kodein (2) @Winwinpao
@johnyyy ciee di kodein (3) @Winwinpao
@DyungYoo ciee di kodein (+999)
@winwinpao nyampah lo pada
@jajehyuunn ini lapak gue napa lo yang marah @Winwinpao
@johnyyy mbak ketemuan katanya kuy by @Winwinpao
@Winwinpao kapan gue ngomong gitu! Gue aja dari tadi sider doang gak coment2@johnyy
@yanakim kuy😍 @Winwinpao
@TaeyongTY gece mbak 😄@yanakimAnjir nih temen gue semua.
°°°
Gue udah di dalam mobil bareng bang Tiwai dan Jaehyun. Kalau johny, ten dan Yoo udah berangkat tadi setengah jam lalu ke bali. Katanya sih mereka otw dluan biar cari penginapan.
Akhirnya yang ditunggu datang. Dia nunduk sambil jalan dan langsung masuk ke mobil duduk di depan di samping bang tiwai.
"Dek lo kenapa kusam bener tuh muka? Gantuk? Yaudah batalin--" tanya tiwai yang melihat adeknya sandar lemes di kursi sambil pejemin mata.
"NGak gak bang jangan batalin~. Adek cuman kesel aja sama senior penganti dosen tadi pagi. Iih nyebelin!" kesal Ulfa.
Denger itu gue tersentak. Itukan gue, dan gue masih diam sedangkan jaehyun masih tidur tadi gegara menunggu lama.
Taeyong pun menjalankan mobilnya sambil mendengarkan curhatan ulfa.
"Emang seniornya kenapa dek?"
"NYEBELIN !!"
Gue nutup kuping gue denger suara ulfa 3 oktaf tingginya"Dek kalau kesal gak gini juga dek. Kuping abang berdengung denger suara lo teriak2 mulu"
"Maap bang kebawa emosi gue"
"Yaudah lanjut curhatnya" kata tiwai
Gue masih diem mendengarkan ulfa curhat
"Namanya WinWin kak" kata Ulfa. Taeyong langsung natap tajam gue lewat cermin. Gue mah kicep nunduk aja.
"Tadi gue pengen nanya karena gak ngerti. Tapi dia nyuekin gue kak. Dan ngebentak gue" kata ulfa
Wah Bo'ong nih anak ckckckk.
Taeyong natap gue tajam lagi dengan wajah udah nahan marah. Gue mah ngomong tanpa ngeluarin suara ke taeyong.
"Boong dia. Dia yang bentak guee" jelas gue bicara tanpa suara juga dengan wajah memelas kemudian. Dan taeyong ngedipin mata ke gue. Artinya dia ngerti.
"Gue malu bang di gituin"
"Dek?"
"Gue pengen abang ngasih pelajaran ke dia"
Gue kangen ulfa ngomong gitu.
"Dek?"
"Baru aja dosen pengganti udah songong"
"Dek?"
"Iih apaan sih bang?!"
"Tuh yang lo omongin ada di belakang"
Njirr napa lo ngasih tau kalau ada gue. Dasar tiwai
Ulfa diam dan nengok pelan pelan ke gue. Pas dia liat gue . gue senyumin aja. Dan kelihatan dia shok banget geliat gue.
Ketauan boong lo - winwin
Pusing gue denger ulfa - taeyong
Gue siapa, gue dimana - jaehyun
Mati gue ketauan - ulfa
KAMU SEDANG MEMBACA
dicentilin Dosen Pengganti; [WinWin]
Randomgue orangnya pecicilan sama cowok. terkecuali sama Winwin senior polos penganti dosen di jurusan gue. "fa, gue suka lo" "hah?" "gue sayang lo" "..." "will you marry me??" parah! ini bukan nembak tapi ngelamar namanya.