Gue jalan di belakang Chenle yang lagi ngedorong motor gue. Bengkelnya masih jauh dan gue tau kalo dia udah capek. Gue bilang gantian aja dia gak mau, katanya gak etis ngebiarin cewek ngedorong-dorong motor. Karena gue gak tega, akhirnya gue nyuruh dia buat berhenti dulu.
"Kenapa, lo capek?" tanya dia ketika gue ngehadang jalannya di depan.
"Iya gue capek. Istirahat dulu ya."
"Yaudah." Dia standarin motor gue di pinggir jalan tepat di bawah pohon yang rindang.
"Gue mau beli minum. Lo mau apa biar gue beliin?" tanya gue, tapi dia geleng-geleng kepala.
"Gue aja yang beli. Lo tunggu sini, jangan kemana-mana!"
Gue cuma bisa terbengong-bengong ngeliat cowok yang bernama Chenle itu dengan suka rela mau ngebeliin gue minum.
Tau gak sih, gue berasa terjebak di negeri dongeng lalu ketemu sama pangeran berkuda putih.
Gak lama Chenle balik lagi sambil bawa dua botol pocari, satunya dikasih ke gue dan satunya lagi dia minum sendiri.
"Makasi ya, Chenle," ucap gue. Chenle ngangguk santai.
"Udah belom istirahatnya, keburu sore nih."
"Eh, udah-udah kalo gitu ayo kita lanjutin jalannya."
Gue udah megang stang motor ketika tiba-tiba aja Chenle ngelarang gue dan dia ngambil alih motor gue lagi. Gue gak enak sebenernya, tapi kalo nolak kebaikan dia tuh rasanya malah makin gak enak. Ditambah jarang-jarang kan gue ditolongin cogan kayak dia. Eh tetep ya gantengan pacar gue.
"Gue aja yang dorong, lo seperti biasa jalan aja ikutin gue. Tapi jalannya di samping, jangan dibelakang."
"Oh, oke oke."
Jalan kan jalan, dan setelah beberapa menit yang melelahkan itu akhirnya kita nyampe di sebuah bengkel kecil di pinggir jalan. Chenle langsung nyuruh montir bengkel itu buat benerin ban motor gue. Lalu Chenle ajak gue nunggu di sebrang jalan sambil duduk deket tukang cilor.
"Mau gak?" tanya Chenle pas dia duduk di samping gue sambil makan cilor yang dia beli.
Dengan sopan gue nolak pake gerakan tangan gitu, tapi hal yang tak terduga terjadi ketika si Chenle ini supain cilor ke mulut gue. Karena kaget, gue refleks langsung mangap lalu natap muka dia yang nunjukkin tampang usil bin jahilnya.
Lagi-lagi gue berasa lagi sama Haechan. Nih cowok sifatnya sebelas dua belas sama Haechan.
"Hahahaha... kaget ya lo? Hahaha...."
Gue ngunyah cilornya dengan perasaan dongkol. Gue pengen ngegebuk kepalanya Chenle, tapi gue gak berani soalnya dia orang asing dan dia juga udah nolongin gue. Yakali gue anarkis sama orang yang udah berjasa buat gue. Tapi dia itu nyebelin banget.
"Nama lo siapa?"
"Gue?"
"Motor lo."
Gue sampe lupa kalo dari tadi belum ngasih tau nama gue ke dia. Gue terkekeh geli ketika dia bicara ketus kayak gitu. Lucu jing, ditambah ngeliat mata minimalisnya gue jadi pengen ketawa terus.
"Gue Winter."
"Nama lo bagus," pujinya, klise banget. "Tapi lo punya ponsel gak?"
"Kalo gak punya lo mau beliin?"
"Tadinya sih mau, tapi kayaknya di saku jeans lo ada kotak gede, itu ponsel lo kan?"
"Yeuu... nyesel gak gue masukin ponselnya ke dalam tas."
"Hahaha..." dia doyan ketawa kayaknya, "karena lo punya ponsel, bagi nomor whatsapp coba," katanya lagi.
Gue mendelik, gak salah nih orang asing. "Nomor togel, mau?"
"Nomor whatsapp yaelah bagi sini. Atau kalo lo keberatan, uname ig aja gapapa."
"Winto, huruf o nya lima kali."
_
KAMU SEDANG MEMBACA
[completed] na jaemin
FanfictionJaemin itu manusia atau kulkas berjalan sih? Gue selingkuh aja dia gak peduli