𝟔

31.6K 3.8K 217
                                    

"Monyetku tersayang, Lee Haechan!!"

"Mulut lo, nyeti. Dijaga bisa gak sih? Ini disekolah, bukan di rumah."

"Apa sih monyet banyak omong. Kuy pulang!"

Gue merangkul Haechan sambil jinjit karena demi Alex cowok satu ini lumayan tinggi.

"Lo gak pulang sama si Kulkas Berjalan?"

"Heh?"

"Tadi kan pergi sama dia, kok sekarang tiba-tiba muncul di sini?"

"Males gue."

"Yah, Nyeti. Nyeti jangan gitu atuh. Baikan aja sih, eh tapi tumbenan lo berdua punya masalah."

Gue tau si Haechan lagi ngeledekin gue. Karena apa sih yang gak dia tau tentang gue. Haechan itu bank rahasianya gue, sampe rahasia segede upil pun Haechan mah pasti tau. Apalagi tentang Jaemin, Haechan udah tau banget. Bahkan dia yang memberikan ide ke gue tentang julukan Kulkas Berjalan untuk Jaemin.

"Gak usah pura-pura gak tau deh. Lagian gue pulang sama Jaemin juga ujung-ujungnya pasti ada si Kazuha."

"Si Kazuha tuh rasanya pengen gue tenggelamin di kali Ciliwung. Tapi gue gak tega soalnya dia cantik dan namanya tuh ngingetin gue sama bebeb Kiko Mizuhara."

"Dasar sohib gak tau diri!" Gue pukul kepala Haechan pake buku paket Fisika, dia merintih sakit tapi gue gak peduli dan ngancem mau pukul dia lagi kalo dia berani ngomongin Kazuha di depan gue. Apalagi sampe muji-muji tuh cewek.

Ketika gue sama Haechan sampe ke parkiran, sebuah suara yang gue hapal banget manggil gue dari belakang.

"Win, pulang sama gue ya?"

Anjir si Jaemin. Dia gak mikir apa kalo gue tuh lagi marah sama dia. Ngapain dia ajak gue pulang bareng.

Mau gue debat lagi?

"Eh, Nyeti, gue pulang duluan ya. Bye!"

Emang sialan juga si Haechan malah melengos gitu aja ninggalin gue.

"Ayo, Win. Mobil aku disana," ajak Jaemin, terus dia senyum ke gue.

"Gak, Jem. Gue pulang naik angkot aja."

Gue berusaha pergi dari hadapan Jaemin, tapi dia buru-buru cegah gue dengan tangannya yang mencengkram pergelangan tangan gue, lalu sedikit seret-seret gue menuju mobilnya.

Pas nyampe mobil, dia ngebuka pintu terus ngedorong bahu gue pelan masuk ke mobil. Tapi gue berontak. Enak aja dia mau paksa-paksa gue.

"Jaemin apaan sih? Lo kesambet atau apa?"

Jaemin cuman diem, lalu angin berhembus kencang ketika kemudian Jaemin ngelepasin jaket yang dia pake dan beralih jaket itu jadi ngebungkus tubuh gue. "Masuk, Win. Anginnya gak bagus banget nanti lo masuk angin."

"Gue mendingan masuk angin dari pada harus pulang sama lo." Gue berontak lagi tapi Jaemin gak tinggal diam dan ngunci gue dengan kedua tangannya yang masih mencengkram pundak gue.

"Kok gitu sih, Win?"

"Gue capek sama seluruh sikap lo, Jem. Lo bisanya cuma nyakitin gue doang. Ok, gue terima lo temenan baik sama dia. Tapi tolong, prioritasin gue daripada dia."

"Dia yang lo maksud itu Kazuha?"

"YA MENURUT LO AJA SIAPA?!"

"Gue mohon, Win. Terima gue apa adanya. Gue bukan cowok sempurna yang selalu lo harapkan. Gue memang gak bisa jadi apa yang lo mau, tapi tolong terima gue apa adanya. Gue sayang sama lo tulus, Win."

"Belajar ngalus dari mana lo?"

"Ya ampun, Win, gue ngomong kayak gini bener-bener tulus dari hati gue. Karena gue gak pernah sesayang ini sama cewek."

Gue bingung mau ngomong apa lagi. Jaemin itu gak bisa ditebak. Tadi nyebelin sekarang ngebaperin.

"Lo bilang sayang tadi?" Gue ketawa miris. Gue lepasin tangan Jaemin dari pundak gue. "Kalo sayang gak bakalan nyakitin!" Lalu gue pergi dari hadapan Jaemin.

Gue jalan keluar area sekolah. Ketika langkah gue lumayan jauh, gue pastiin kalo Jaemin gak ngejar gue. Nah, kan, diamah emang gak bisa ditebak. Katanya sayang, tapi sekarang apa? Gue pergi aja dia gak ngejar.

Tapi apa yang gue pikirkan semuanya salah, ternyata Jaemin ngikutin gue.

Dia berada jauh di belakang gue. Ketika gue membalikan badan, Jaemin mulai lari nyamperin gue. Dia langsung meluk gue dengan erat.

Gue kaget, buku paket yang gue pegang tiba-tiba aja jatoh ke atas trotoar.

"Jaemin, lo?"

"Jangan tinggalin gue, Win. Gue mohon."

Siapa pun, bisa gak mampusin gue sekarang?





_

[completed] na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang