Anindhira Viranda Kheizikha

40 3 4
                                    

"Eh...  kalo  Lo  ada  apa  -  apa  bilang  aja  gak  usah  pake'  acara  gengsi  -  gengsian  segala'  okey"  Pesan  Jovie  seraya  menodongkan  jempolnya  pada Dhira.                                                   

"Ya   elah  Kak...  pasti  Gue  laporan  lahh...  kalo  ada  yang  macem  -  macem  sama  Gue...  Tapi... kalo  Gue  pikir  -  pikir  sihh  Gue  kann  bisa  nonjok  si  orang  yang  gangguin  Gue  kalo  misalnya  macem  -  macem  sama  Gue  Kak.  Kayak  temen  Kak.Ray  yang  waktu  itu  lohh...  Gue  kasih  bogem  mulus  di  pipi  sebelah  kirinya  itu haha... salah  sendiri  cari  gara  -  gara  sama  Anin  to  the  Dhira  V.K"  

"Au 'ah  dek... dahh  sono  Lo  cepet   masuk  kelas  masa' anak  pindahan  baru  telat  masuk  kelas... malu  -  malu'in tau gak.  Inget  ya... kalo ada  yang macem  -  macem  laporan  sama  Kakak  Loe yang  ganteng  ini" Jovie  tersenyum  miring.                                                                           

"Oke  kakak  ganteng  bin  ngeselin,  bye... dadah..." Pamitnya  sambil  membelakangi  Jovie  sambil  melambaikan  tangannya.                                                                          

 "Hahaha...  gak  rugi  Gue  di  lahirin  di  dunia  ini  kalo  gue  punya Adek  sama Kakak kayak Kak.Ray  sama  Dhira" syukurnya  dalam   hati  sambil  tersenyum  cool  khasnya  yang  perlahan  mengembang. 

"Umm... ruangan Kesek di...." pikirnya dalam hati.           


BRUKK....                                                                                                          

"aww...." rintih  Dhira mengelus - elus lututnya yang sedikit tergores ke lantai                             

"Eh... so... sorry yak... Gue buru - buru ke ruang Kepsek... sorry banget..." Ujar seorang cowok yang menabrak Dhira dari arah belakang.                                           

"I... Iya.... enggak apa kok"                                                                                                                                

"enggak apa gimana lutut Lo luka tau, Sini Gue anter ke Ruang UKS!"                                                 

"Katanya Lo buru - buru... Eh.. ngomong - ngomong Lo tadi bilang mau ke Ruang kepsek Gue juga' nih.... barengan yuk"                                                                                                                                   

"Tapi... lutut Lo luka' entar infeksi bodo"                                                                                                       

"Enak aja Lo ngomong Gue bodo, Ah... bodo amat Gue mau ke ruang kepsek dulu bye!"               

"Dasar Lo... Gue juga mau kesana! Tungguin Gue!".                                                                         

 "Huh... dasar cowok aneh dari lembut eh.. jadi dingin agak keras.... dasar!" gerutuku dalam hati 

"Heh! tungguin Gue bentar napa?"        

Watashi Wa Koko Ni IruWhere stories live. Discover now