"Eh... dahinya panas... demam nih anak... Gue bawa ke UKS ajalah.... biarin tanpa izin sama orangnya. Orang.... dianya keras kepala..." batinnya seraya menggendongnya menuju ruang UKS.
"Assalamu'alaikum..." "Wa'alaikumsalam... masuk.... Eh... tum_"
"Diem Lo... pasti lo mau tanya' cowok dingin kayak gue bisa - bisanya luluh sama cewek pindahan baru yang sok cantik kayak Dhira ini kann? bomat deh... nih cewek demam. Waktu gue gendong kok gak bangun dan sadar yakk? apa dia pingsan?"
"Cari tau sendiri sono, Dik!" "Woy... apa guna Lo di UKS Aleya?! Gue ganti aja Lo sama Rezka ama Diva! mau Lo? gak tau gue khawa_""Assalamu'alaikum!!! adek gue mana Marcelino?!!" "Wa'alaikumsalam.... ini adek lo demam... gimana sih Lo jaga'in adek Lo, Jov? kasihan dia tertidur di meja kantin nunggu'in Lo... lama' banget sih..."
"Adek... Lo masih tidur? Lo pusing? Demam? Flu? Gue kemarin denger Lo latihan nyanyi suara Lo aneh gitu...""Huh... semua selalu perhati'in tuh cewek sok cantik itu... Si Pangeran es juga gitu... Dia tinggi, ganteng, pinter, ketua osis, Tapi gue suka' sama Lo sayangnya Lo gak peka'. Meski lo dingin, jutek, wajah tembok gue suka' banget sama lo Dikta...." batin Aleya sebal
"Kalo Aleya gak mau biar Gue aja yang urusin... Ini obatnya..."
"Thank's buat perhatiannya..." Dikta tersenyum tapi tak mengubah wajah datar dinginnya itu.
"Iya... Sama - sama... Hi... Sebelumnya kenalin nama gue Sherine Angelina Davinda panggil aja Sherine"
"Lo pastinya udah kenal gue kan... Gue Marcelino Dik_"
"Hi... Nama gue Joviel Ardhevan Kheivan panggil aja Jovie... Ini temen gue Dikta dia ketos disini... Dan yang sakit ini... Adek gue_-"
"Hi Kak.Jovie! Hi Kak.Dikta! senang kenal sama kalian.... Tenang aja Kak.... Adek lo enggak apa - apa boleh gue cek?"
"Lo cek aja... Gue khawatir banget sama adek gue... Kalo sampe' kenapa - napa kakak gue bakal pulang sekarang juga dan batalin kuliahnya..."
"Gue juga' khawatir sama lo Dhir... Eh... Gue kok ngerasa aneh sama hati gue ya?" batin Dikta
"Kak.Jovie sayang banget sama adek lo ya?" tanya Sherin tersenyum sambil mengecek keadaan badan Dhira.
"Banget... Makanya gue takut nih buruan ah..."
"Iya... Ini adek lo gak apa kok... Di mungkin kecapean... Trus nanti kalo pulang suruh dia minum obat yang ini dan yang ini semuanya sebelum makan okey..."
"Okey thank's... Lo baik deh..."
"Sama - sama... Emang kemarin adek lo ngapain aja kok bisa sampe' demam dan tekor gitu kayaknya?"
"Jam 10 malem baru sampe' di Jakarta dari Surabaya, Sher... Dia langsung siap - siap buku, seragam, kamar dia bersihin, and... Anthing it is banyak banget. Meski dia sekamar sama Kak.Ray tapi ruangannya udah lama di tinggal sama kakak jadi agak kotor deh... Terus waktu sebelum kesini disana dia sempet rekaman sama siaran radio gitu jadi tekor tuhh anak"
"Umm.... Nama lengkapnya adek lo sapa, Kak?"
"Anindhira Viranda Kheizhika panggilannya terserah yang manggil"
"Gue kayak pernah tau tuh nama yakk?"
"Masa'? Gak mungkin kali Sher..."
"BTW gue juga' Jov... Kayak pernah ketemu di suatu acara dulu waktu gue SMP"
"Ah... Ngigau kali' kalian berdua ih..."
"Dan lo juga' pernah gue liat sebelomnya kak!"
"Aduhhh mampus kalo sampe gua sama Anin ketangkap basah" batin Jovie berkeringat dingin"Aw... Aduh... Kepala gue rasanya sakit banget..."
"Dhir... Lo gak apa kann???"
"Dek... Lo mimpi'in gue ya kok gak bangun - bangun???"
"Eh... Udah bangun ya... Nih, di minum ya..."
"Kalian kenapa sih... Aneh banget tau gak?"
"Woy dek... My honey bunny sweetie embem unyuk's nyuk's my love... Lo itu demam tidur di meja kantin tau gak? Kita tuh khawatir plus plus... Gue gak mau di tendang ke Amrik di suruh ambil beasiswa disana gara - gara gue gak jagain lo baik - baik.... Nanti gue gak bisa bercanda ria sama lo gua kangen sama lo Anin...._-"
"Gue juga' kangen sama saudara kembar gue..."
"Sorry gue gak bisa jaga lo dengan baik - baik Nin..."
"Enggak kok Kak.... Lo udah jaga gue sepenuh hati itu sudah cukup buat gue..."
"Makasih dek... Lo emang adek terbaik sedunia... Love you"
"Lo kakak gue yang terbaik di seluruh dunia sepenuh hati gue... Love you too kak...""Hmm... Gue jadi pingin di posisi Jovie. Pingin bisa di peluk Dhira di segala keadaan..." batin Dikta
"Emang gue gak salah pilih orang. Kak.Jovie orangnya baik, sayang sama adik sudah pasti bisa memberikan sebuah perasaan sayang dan nyaman pada orang lain. Jadi pengen di posisinya adeknya dehhh.." batin Sherine tersenyum melihat kedua saudara kembar kakak ber adik itu."Eh... Sekarang masuk pelajaran keberapa??"
"Heh... Lo masih sakit tau gak? Jam pelajaran masih aja di pikirin..." ujar Dikta khawatir tanpa menampakkan le khawatirannya itu di wajah ataupuan saat ia berkata.
"Ya elah... Itu penting banget bagi gue Kak...."
"Gue aja gak pernah gue pikirin tuh pokoknya gue belajar sekolah yang rajin beres. Yang penting kesehatan juga terjaga. Gue juga sering main basket sama nih kakak lo, juga sering ikut turnamen rapat osis and bla bla bla.... Tapi kesehatan gak ada duanya soalnya kalo udah sakit itu susah Dhira.... Mau mgapain aja susah" omelnya
"Iya ya.. Gue biasanya juga gak gue mikirin baru kali ini aja gue sok excited sama pelajaran. Biasanya juga' sibuk syuting, modeling cover majalah.... And eh... Keceplosan wtf..."
"Lo... Anivy yang waktu itu kah Lo?
"Eh iya... Gue ketauan deh"
"Dan lo itu adalah Anin yang jadi model di cover amazinkteen kann?" tanya Sherine berkaca - kaca.
"Iya.... Ya elah... Ketangkap basah deh gue. Dan Kakak gue aja yang masih selamat"
"Haha... Rasain lo dek, haha...." tawa Joviel lepas
YOU ARE READING
Watashi Wa Koko Ni Iru
Teen FictionRasanya Tuhan terlalu cepat mengabulkan do'a ku untuk bertemu denganmu. Meski dihitung dengan waktu, waktu itu cukup lama. Kenangan tiga tahun yang lalu. Tenang... aku akan disini, disisimu. Aku akan menjagamu hingga akhirnya Tuhan sendiri yang memu...