Thirty-Six

2.6K 196 13
                                    

Jungkook POV.

"Hyung!" panggilku saat melihat Seokjin Hyung sedang nonton.

"Eoh?" balasnya.

"Sekarang hari apa?" tanyaku memancing.

"Neo mwoya? Tentu saja hari ini hari sabtu, kau tak lihat aku sedang libur?" jawab Seokjin.

"Aish, menyebalkan." gumamku. Ternyata Seokjin Hyung tak ingat.

Tenang saja, hanya Seokjin Hyung 'kan?

Hari ini hari ulangtahunku tapi, belum ada seorangpun yang mengucapkannya. Kuharap mereka tak lupa.

To: SinB.

SinB-ah, apa kau masih sibuk? Kuharap kau ingat hari ini ada apa. Cepatlah pulang!

Send

Ya mungkin itu percuma saja, mengirim pesan padanya tak akan berbuahkan hasil. Yeoja itu sangat sibuk sejak ia pindah. Namun, aku rajin mengiriminya pesan agar dia tahu aku selalu memikirkannya.

"Jungkook-ah!"

"Eoh?" balasku

"Temani aku ke toko buku, kau mau 'kan?" tanya Hoseok Hyung.

"Kajja! Nanti kita mampir ke kafe nya Yeri, aku ingin membeli tart kejunya." ucapku.

Hoseok Hyung pun tak mengucapkan apapun. Ada apa dengan semua orang disini?

****
"Jungkook-ah ppalli!" teriak Hoseok dari ruang tamu.

"Ne, gayeo!" balas Jungkook.

Merekapun-minus Jimin- berangkat menuju rumah Yuju.

"Hyung, memangnya Yuju sedang merayakan apa? Mengapa ada pesta di apartemennya?" tanya Jungkook seraya merapikan bajunya.

"Ah, itu. Entahlah aku pun, Yuju hanya ingin mengadakan pesta saja." balas Taehyung.

"Ppalli kajja! Kita tak boleh membuat yang mengundang menunggu." ujar Namjoon.

"Hyung, aku berangkat bersama Yeri. Kalian duluan saja." ucap Taehyung, dan yang lainnya pun hanya mengangguk mengerti.

"Ah iya, Seokjin Hyung. Joohyun Noona menelponku tadi katanya handphonemu tak bisa dihubungi, Joohyun Noona bilang dia akan pergi bersama Yewon ke acara nanti." timpal Taehyung.

"Heh? Yewon bersama Joohyun Noona?" kaget Yoongi.

"Ne, apa Hyung tak tahu?" balas Taehyung.

"Ah, majja. Aku lupa, tadi siang dia mengirimiku pesan." ucap Yoongi.

"Hyung, kau belum masuk usia untuk pikun 'kan?" celetuk Hoseok.

"Hyungdeul! Kajja, Jimin Hyung dan Yuju sudah menunggu." ucap Jungkook menghentikan pembicaraan.

Akhirnya mereka pun berangkat. Masing-masing membawa mobil pribadi.

****

"Aish, mereka lama sekali!" ujar Jimin.

"Tunggulah sebentar lagi, kau ini tak sabaran sekali." balas Yuju.

"Aku bosan chagiya." ujar Jimin.

"Aigoo, jangan manja Jim. Ingat rencana." ucap Yuju.

"Ne, ne, tuan puteri." balas Jimin.

"Annyeonghasseo!" sapa dua orang yeoja yang sudah berpakaian rapi.

[COMPLETED] Friend And Love- Jjk, Hsb [SINKOOK FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang