Walaupun sudah larut malam, SinB masih setia menunggu Oppanya pulang. Ia menjaga terus makanannya agar tak cepat dingin.
"Kami pulang! " ujar Jimin.
"Oppa! " teriak SinB.
"Irriwa ppalli! " ujar SinB.
Mereka yang dipanggil pun bergegas menghampiri SinB di meja makan.
"Tada" ucap SinB sambil membuka tudung makanan.
"Uwa! Daebak, ini masakanmu? " tanya Seokjin.
"Majja, aku membuatnya tadi" jawab SinB.
"Aku ikut membantunya, Hyung" timpal Jungkook.
"Omo, kalian sangat manis sekali. Baiklah, aku akan mencobanya" ujar Hoseok.
Akhirnya semua member mencicipi masakan SinB. Kesan pertama biasanya yang akan teringat. Ternyata kesan pertama SinB.
"Daebak! Wanjeon daebak, SinB-ah. Ini benar-benar enak" ujar Seokjin.
"Ini bukan seperti pertama kali kau memasak" balas Namjoon.
"Jinjja massiseo"
"Wanjeon"
SinB yang kegirangan pun lompat-lompat ditempat. Ia sangat senang jika hal yang pertama kali ia lakukan sudah memberi kesan yan baik.
"Jangan lupa, Hyung. Ini masakan kolaborasiku dan SinB" ucap Jungkook.
"Tapi, aku tak percaya kau ikut membantu SinB" timpal Jimin.
"Yasudahlah"
*****
15.00 KST."Jungkook-ah, kajja! " ajak SinB.
"Kajja"
Baru saja mereka ingin menaiki mobil, tiba tiba telepon Jungkook berbunyi.
"Yeoboseyo? "
".."
"Ne, aku tunggu"
".."
"Mungkin kau cukup membawa materi yang kemarin saja"
"..."
"Ne, annyeong"
Jungkook pun memasukkan teleponnya ke saku celananya. Mereka pun masuk ke mobil dan Jungkook pun melesatkan mobilnya dengan kecepatan sedang. Di perjalanan, SinB penasaran dengan penelepon tadi. Entah mengapa akhir-akhir ini ia sering tertarik dengan semua yang Jungkook lakukan.
"Nugu? " tanya SinB.
"Saeron, ia hanya ingin memastikan hari ini jadi belajar bersama"jawab Jungkook.
"Sepertinya kalian akrab sekali" ucap SinB.
"Geunyang chingu" balas Jungkook.
"Jungkook-ah, kita mampir ke minimarket ya? " pinta SinB.
"Untuk? " tanya Jungkook.
"Kimbab" jawab SinB singkat.
Setelah itu, mereka pulang kerumah.
19.00 KST
Ding dong
"Ne,chamkamman" jawab SinB yang kebetulan sedang menonton televisi.
SinB pun membuka pintu dan melihat ada seorang gadis cantik, tinggi nya melebihi SinB, walaupun tinggi namun ia memiliki badan yang kecil, wajah yang imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Friend And Love- Jjk, Hsb [SINKOOK FF] ✔
FanfictionKarena mereka mengenal dari lama, karena mereka peduli satu sama lain, karena itu lah mereka bisa merasakan Kasih sayang dan Cinta.