Dari minggu ke minggu Mark sama Mina makin deket. Bisa diliat dari kedekatannya, mereka berdua sama-sama suka.
Tapi kenapa ga jadi-jadi ya hehehe.
Sekarang ini Mark lagi nungguin Mina. Mark kasian sama Mina yang disuruh nunggu mulu.
Cape nunggu mulu apa lagi nungguin yang ga pasti.
Seperti biasalah mereka janjian ketemuan di chatime deket perpus, janjiannya aja dari dua minggu yang lalu. Soalnya seminggu yang lalu Mina ada urusan keluar kota.
Pulang dari sana Mina diingetin lagi sama Mark, katanya biar ga kelupaan. Gimana bisa lupa kalo tiap jam diingetin terus sama Mark.
Hhhh. Mark baik sekali....
Mark udah nunggu Mina hampir setengah jam. Tapi cewek yang ditunggu daritadi belom juga dateng.
Mark juga udah nyoba ngechat atau nelpon Mina tapi ga dibales sama diangkat. Mungkin hpnya ketinggalan.
Ga lama cewek yang ditungguin daritadi dateng.
"Eh kak sorry kelamaan. Tadi Wonwoo datengnya telat." Kata Mina, setelah duduk berhadapan sama Mark.
Mina dianterin sama Wonwoo.
Wonwoo yang maksa sendiri buat ngeanterin Mina. Hhh ada apa?
Mark ngangguk-ngangguk. Dia ngertilah Mina sama Wonwoo tuh gimana.
Tapi Mark juga ga rela. Dari sekian banyak cowok bukan dia yang jemput Mina melainkan Wonwoo yang harus anter jemput Mina.
Kalo kata Mina semalem di telpon, 'yang nganter gue ke chatime Wonwoo aja lah kak. Gue kebiasaannya ama dia kak.'
Pas Mina ngomong kayak gitu Mark jadi inget kutipan, 'Cinta datang karna terbiasa.'
Maka dari itu Mark sampe sekarang ketar-ketir.
Gimana kalo mereka berdua jadian?
Gimana kalo Mina suka sama Wonwok sekarang?
Gimana kalo...?
Terlalu banyak gimana kalo di kepala Mark.
Tapi ga akan ada hasil kalo belom nyoba.
Kayak sekarang ini, dia ngajak Mina ketemuan karna ingin mengutarakan perasaannya ke Mina.
"Kak, kok lo ngelamun?" Kata Mina, setelah dia sadar kalo Mark ngelamun daritadi.
"Eh iya. Minum dulu Min."
"Nanti aja. Lo mau ngomong apa kak?"
Mina inget banget. Setiap kali Mark ngingetin buat ketemuan di chatime selalu ada embel-embel 'gue mau ngomong sesuatu yang penting ke elo.'
Aduh gimana ya? Mark ngebatin sambil narik nafas.
Dia ngeberaniin diri buat megang tangannya Mina.
Mina kaget, karna tangan Mark dingin banget kayak es.
Sampe-sampe dia ngebatin, 'ni orang kenapa dah kayak abis liat mbak kunti.'
"Ekhemm, Min..." Mark ngeliatin mata Mina. Mina ngeliatin Mark balik. Lutut Mark udah lemes duluan diliatin Mina.
Mina diem aja. Kayak nyuruh Mark buat lanjutin.
"Min, sorry gua bukan orang yang romantis. Mungkin ini terlalu lama buat kita."
Mina bingung sama apa yang Mark omongin.
"Min, gue ga ngarepin lo buat jawab iya tapi gue mau lo jawab sekarang."
Sekarang Mina ngerti, tangannya udah geter-geter kayak hp nokia kalo ga dipegangin Mark.
"Myoui Mina, gue suka sama lo."
Mina diem aja, dia tetep ngeliatin Mark walopun perasaannya sekarang udah ga karuan. Dia gerak-gerakin kakinya biar tangannya ga geter-geter.
Sebenernya ga ada hubungannya sih tangan geter-geter sama gerakin kaki. Kayak senam irama aja.
Gerakin kaki tuh untuk mengurangi rasa gugup sebenernya. Nahan pipis juga bisa dengan cara gerakin kaki. Coba aja kalo ga percaya.
Hngg ok ga penting.
Lanjut lagi,,,,
"Lo mau ga jadi pacar gue?" Kata Mark lirih tapi serius.
Mina nelen ludahnya. Ga yakin mau jawab apa.
But,,,,,,
"Sorry kak gue gabisa....
...."