Jadi?

832 183 6
                                    

"Loh kak Mark, lo ngapain kesini?"

"Suka-suka gue dong"

Mark langsung ngambil tempat duduk di sebelah Bambam otomatis dia hadep-hadepan sama Mina.

Sewaktu Mark ngeantri...

"Lah, lo Mina yang tinggal di blok B kan? Sama kayak gue."

"Lah iya. Baru tau lo??"

"Yaiyalah, kan tadi lo nutupin muka lo make tas. Ngapain kesini?"

Mina pengen boong. Tapi diurungkan niatnya itu karena dia ingat kata-kata mamanya kalo boong itu dosa.

"Ketemu temen gue."

"Bukannya lo tadi dibonceng sama Wonwoo ya? Sekarang dia kemana? Kok gua ga liat?"

Rasanya Mina pengen jahit mulutnya Bambam. Karna dia kalo ngomong macem orang ga punya rem.

"Udah pulang lah, kata dia mau tanding futsal sama temen-temennya."

Bambam cuma ngangguk-ngangguk doang. Terus dia inget kata Mina tadi kalo dia kesini mau ketemu temen.

"Oiya temen lo cewek atau cowok?"

"Kepo amat sih lu Bam." Kali ini bukan Mina yang jawab melainkan Lisa.

Akhirnya pun Mina memilih diam.

Karna diam itu emas.

Flashback end.

"Kak lo ga jadi ketemu sama customer lo?"

"Customer gue aja ada disini."

"Siapa? Kamu Lis?"

"Bukanlah." Jawab Lisa.

"Terus kalo bukan Lisa berarti?? Elo Min?"

Mina ga jawab pertanyaannya Bambam. Karna udah bisa ditebak kalo Bambam sendiri tau jawabannya.

Bambam ngeliatin Mark make tatapan selera lo boleh juga kak.

Terus Mark bales natap Bambam make tatapan yang artinya iyalah gue gitu.

Ini orang dua udah kayak om dedi corbuzier ala-ala sketsa yang dulu tayang di ttv.

Hhh jadi kangen

Kangen sketsa.

"Ngapain lo berdua tatap-tapan gitu? Kak Mark itu nama lo dipanggil." Kata Lisa.

"Dipanggil siapa Lis?"

"Dipanggil yang maha kuasa."

"Yeu, sekata-kata ya lo Lis." Mark bangun dari tempatnya buat ngambil chatime yang tadi dia pesen.

Mark balik bawa dua chatime sama kayak kemaren pas cod. Bedanya semua make toping.

Dia ngasihin yang toping rainbow jelly ke Mina. Soalnya kemarin waktu cod Mina beli make toping rainbow jelly.

"Nih punya lo." Kata Mark.

"Ya makasih. Ga perlu gue tuker kan duitnya?"

"Ga usah. Ini gue yang bayarin kok Min."

Mina ngangguk-ngangguk sambil nyedot chatime punyanya.

"O jadi gitu lo selama ini, ga mau traktir gue sama temen-temen karna nyisihin uang jajan lo buat tetangga gue?"

Mark melongo.

"Min, jadi lo tetangganya Bambam?"

????

[1] online shop Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang