Sampai di kamarnya, Mark celingak-celinguk nyari barang yang tadi dibilang adeknya.
Dan akhirnya dia ngeliat goodie bag warna putih dengan gambar hati di tengahnya berwarna merah, di sudut ruangan.
Buru-buru Mark ngambil tas itu. Terus duduk di tepian tempat tidurnya.
Pas di buka, ternyata tas itu berisi boneka
Boneka kelinci, rajut pula.
Ngapain ni cewek ngasih gua boneka? Kalo yang ngasih Wendy gua tarok lemari ato gua jual, kalo yang ngasih Mina... Batin Mark.
Hhh pikir aja ndiri.
Di bawah boneka kelinci terdapat kotak berwarna putih, di sisi paling atas kotak tertulis
'Eat your cupcakes, not your friends.'
Ngapain makan temen kalo di rumah masih ada nasi buat dimakan?
Batin Mark setelah membaca tulisan yang nampak di sisi atas kotak.
Setelah ia buka kotaknya ternyata,,,
Mark udah ngeduga kalo isinya cupcake.
Tapi ada sesuatu yang menarik perhatiannya tepat di bawah kotak cupcake itu diletakkan.
Sebuah amplop berwarna pink.
Tanpa pikir panjang Mark ngebuka amplop itu
Pas amplop itu dibuka,,,
Mark pikir dia bakal nemuin lembaran uang di dalemnya, tapi ia sadar kalo lebaran masih lumayan lama.
Di dalam amplop itu ada sepucuk kertas, cepet-cepet Mark ngeluarin kertas tersebut.
Diliatnya tulisan rapi dari seseorang yang ingin ditemuinya tadi.
Mark hapal betul pemilik tulisan tangan itu.
Mark mulai membaca surat itu,
Buat, Kak Mark
Halo kak!
Selamat pagi, siang, sore, atau malem.
Gue nggak tahu lo bakalan buka surat ini kapan. Jadi gue sebutin semua.Gue bingung gimana mulainya.
Dari sini aja ya?
Pertama-tama gue mau minta maaf kak soal keberangkatan gue ke Jepang yang kesannya tiba-tiba buat lo. Atau mungkin ngebuat lo kecewa sama gue?
Sebenernya ini udah gue rencanain beberapa minggu yang lalu karna bokap-nyokap minta gue buat tinggal disana.
Kemarin gue juga ada yang mau diomongin soal ini. Tapi lo udah tau duluan ya? Ga masalah sih kalo itu buat gue kak.
Masih mending lo tau secara langsung, daripada lo taunya dari orang lain.
Tapi gue punya feeling kalo Bambam udah bilang itu ke elo. Nggak tau bilangnya kapan tapi gue cuma punya feeling aja.
Hehehe. Sekali lagi gue minta maaf soal itu kak.
Yang kedua, gue minta maaf karna belom sempet ngasih tau alasan kenapa gue nolak lo kak.
Gue nulis alesannya disini aja ya kak, soalnya kemarin gue belom sempet bilang ke elo.
Jadi alesan gue nolak lo tuh karna gue belom siap...?? Selama ini gue emang punya banyak temen cowok. Tapi gue belom pernah sekalipun ngerasain yang namanya pacaran. Gue takut kalo nyoba-nyoba ntar malah jadi...
Kalo dibilang gue nggak suka sama lo, ya enggak.
Jujur sih, gue suka sama lo. Cuma ya gitu.
Susah ngedeskripsiinnya.
Ngedeskripsiin perasaan gue ke elo tuh bagaikan ngerjain 50 soal essay fisika make diketahui, ditanyakan, sama jawab. Bakalan panjang atau mungkin ga selesai?
Maka dari itu,
Kita sahabatan aja ya?
At least kita temenan.Oiya, pas lo buka goodiebagnya lo nemuin boneka kelinci rajut sama cupcake kan?
Itu bonekanya sengaja gue tarok situ karna mau gue titipin ke elo kak, bukan gue kasihin ke elo :p
Gue males bawanya. Tas sama koper gue udah ga muat.
Terus cupcakenya lo makan aja. HeheheSetelah gue sampe sana, gue bakalan sering ngehubungin lo kak.
Gimana kalo lo main ke Jepang kapan-kapan? Kalo lo kesana bilang gue biar gue kasih alamat rumah.Udah ya kak, sampe sini dulu soalnya gue bingung mau nulis apa lagi.
Semoga hari-hari lo menyenangkan.
All the love,
Myoui Mina.
Ps: surat ini ditulis setelah lo nganterin gue pulang.
Thanks buat tebengannya ke rumah walaupun gue ga minta!Gue bingung mau buat chapter kayak apa. Lalu jadilah chapter seperti ini heuheu.