Mark
Min?
Kenapa kak?
Lo udah makan?
Belom
Btw orang tua lo udah balik?
Belom kak, mereka balik dari dinas lusa
Ooo yaudah
Emang kenapa kak nanyain ortu gue?
Gapapakan?
Iya sih hehehe
Min gua ke rumah lo ya.
Gua beliin makanan.Gausah kak
Ngerepotin loCk, gausah bantah
Ih gitu deh.
Read.Bener aja
Sekarang Mark lagi makan di teras rumah Mina. Sebelumnya Mina udah makan karna disuruh Mark.
Mark ngancem Mina dia ga bakal makan seminggu kalo Mina ga makan duluan hhh.
Mark ngajak main Mina paling mentok juga di chatime. Kalo ga jalan ke mall, itupun cuma sekali dua kali. Soalnya Mark sibuk ngurusin olshopnya yang makin kesini makin rame.
Btw Mina ga mau ngajakin Mark masuk ke dalem karna takut ada apa-apa soalnya mereka di rumah cuma berdua. Kakaknya Mina kan kuliah di luar negeri.
Mark ke rumah Mina kayak bawa srah-srahan buat nikahan. Mulai dari nasi uduk, nasi ayam mekdi, martabak asin sama manis, pisang goreng cokelat keju, donat jco, dan lain-lain.
"Nih makan lagi." Mark ngomong sambil ngunyah nasinya jadi agak ga jelas gitu di kuping Mina.
"Hah? Lo ngomong apaan kak?"
"NIH MAKAN LAGI." Kata Mark, dia jejelin piscok ke mulut Mina.
Mina keselek. Terus abis itu Mark ngulurin segelas air putih ke Mina.
"Anjir." Kata Mina setelah nelen semuanya.
"Sorry-sorry."
"Abisin tuh."
"Udah abis nih tinggal tulang."
"Maksut gue tuh abisin tulangnya."
"Emang gua anjing."
Mereka ngobrol-ngobrol setelah Mark nyuci tangannya.
"Ini yang ngabisin siapa dah banyak banget." Kata Mina.
"Lo lah?"
"Tapi dibantuin elo ya kak. Gue makan piscoke-nya aja terus lo sisanya." Mina milih piscoke karna tinggal dikit.
"Gue beli buat elo malah gue yang makan."
"Hehehe."
Tiba-tiba Bambam dateng. Ngerusak quality time nya Mark sama Mina. Resiko buat Mark kalo main ke rumah Mina.
"Ciyeeee kak Mark ngeapelin Mina."
"Eh Bambam, sini Bam banyak makanan nih." Kata Mina.
Bambam langsung masuk, terus ngambil sepotong martabak keju.
"Anjir lo kak. Kalo sama cewek gini. Sama temen lo enggak." Kata Bambam sambil ngunyah martabak.
"Hehehe."
"Terus kapan jadinya?" Kata Bambam sambil naik turunin alisnya.
Mark diem.
Mina juga diem karna salting.
"Sorry ya kak gua harus ngerusak quality time lo karna makanannya masih banyak. Sayang kalo dibuang." Bambam ngeluarin hpnya. Ngechat group coegans.
Coegans (7)
Bambam: rumah mina guys ada banyak makanan.
Yugyeom: GAS PUOL
Jackson: gas nih gua
Jaebum: gua juga gas neh
Youngjae: bum jemput gue
Jinyoung: gue muter balik neh
Mark: kurang ajar lo bam.