Hari ini Mark apes banget.
Niat nyusul Mina ke bandara malah diusir petugas gara-gara ngotot masuk ke tempat check-in.
Padahal mah dia gatau kalo pesawatnya Mina udah take-off 15 menit sebelum Mark sampe di bandara.
Mark bangunnya telat juga seh. Alarm hpnya udah bunyi banyak kali tapi dia diemin ae. Biasalah orang ngantuk, bablas tidur. Coba alarm dia kayak Mina gitu. Udah bangun cepet tiap hari kali ya?
Mark bangun telat karna semaleman ga bisa tidur, belom ngantuk sambil mikirin Mina.
Dia punya rencana buat nyusulin Mina ke Jepang.
Tapi tuh,,,
Bukan karna gaada duit.
Tapi dia gatau Mina tinggal di Jepang bagian mananya.
Terus apesnya lagi, Mark sampe rumah basah kuyup. Gara-gara ujan. Btw Mark ke bandara naik motor biar bisa sat-set-sat-set nyelip gitu.
Berangkat terang pulang ujan.
Dia ga ngarepin pulang bawa Mina seh. Tapi minimal ketemu Mina aja lah yaw.
Pas masuk ke dalem rumah abis narok motornya di garasi. Adeknya Mark, Joey ngeliatin dia karna bingung.
Tadi pagi marah-marah gara-gara kunci motor ga ketemu. Padahal mah udah dia kantongin hhh. Terus sekarang? Muka abang gua lesu gitu, badan basah kuyup, hhh kenapa ya?
Kira-kira begitu batin Joey.
"Apa lo liat-liat?" Kata Mark galak
"Hhh nggak Bang. Tadi ada cewek nyariin lo pagi-pagi."
"Siapa?"
"Namanya gue lupa siapa. Pokoknya lo pernah bawa dia kesini."
"Gue kan ga cuma ngajak cewek satu main ke rumah ini. Biasalah cowok ganteng."
"Kepedean amat lo Bang."
Dalam hati Mark udah nebak-nebak kemungkinan besar si Wendy, kemungkinan kecil...
Mina.
Soalnya Mark cuma deket sama dua cewek itu sekarang.
Gatau yha kalo besok...
"Dia nitipin sesuatu buat lo. Barangnya gua tarok di kamar lo." Lanjut Joey.
Setelah denger kalimat yang dilontarkan oleh Joey, Mark langsung cepet-cepet ke kamarnya.
Hhhh. Titipan apa ya?