Sekarang Mina siap-siap karna mau cod-an sama si agan olshop. Dia kepo sama muka agannya. Maka dari itu dia minat cod.
Baru pertama kali juga Mina nemu olshop jualan make up dan yang jualin cowok. Tapi olshop ini ga jual make up doang sih.
Mulai dari kuaci kupas sampai temen-temennya yang jomblo pun di promosiin sama si agan alias Mark ini.
Yang terutama sih. Cara ngejualinnya so akrab kalo menurut Mina.
Yien Shop
Dimana lo?
Gua udah sampeDi luar make baju warna putih
Tunggu
Lo bukan mba-mba yang sering gelantungan di pohon kan?Bukan lah
Emang aku monyet???Lo dada-dada coba
Mina langsung dada-dada ke arah mana aja kayak di karpet merah sampe pengunjung yang lain ngeliatin dia.
Terus tiba-tiba hpnya bunyi.
Ting!
Yien Shop
Gua kesana
Ok.
Ga lama ada cowok jalan ke arahnya bawa tas mungil berwarna pink.
"Ini Mina kan?" Kata cowok itu.
"Iya. Kenapa?"
"Gua Mark." Cowok yang diketahui bernama Mark itu pun duduk di depan Mina. Lebih tepatnya mereka saling berhadapan. "Nih pesenannya elo."
Mina sedikit tidak percaya kalau cowok yang di depannya sekarang ini adalah cowok yang punya olshop.
Karna lumayan ganteng
Ga cuma lumayan sih
Tapi ganteng banget.
"Woy! Kenapa ngelamun? Mana duitnya. Semua 70 ribu. Tanpa ongkir. Bayar make uang pas ya. Soalnya gue ga bawa kembalian."
"Buset dah." Mina langsung ngeluarin dompetnya terus ngeluarin uang 20 ribu sama 50 ribuan. Masing-masing satu. "Nih. Mana barang pesenan gue."
"Gue? Lo di line ngomongnya make aku." Mark ngasihin tas kecil yang dia bawa tadi. "Nih lipstick lo. Jangan kaget kalo warnanya kayak gitu. Tapi kalo di pake beuh... Endes banget pokoknya."
"Iya tau gue."
"Eh lo jadi jajanin gue kan?"
Hnggg