Di jalan Wonwoo ga sengaja liat Mina yang lagi jalan ke halte busway.
Wonwoo mepetin mobilnya di deket trotoar di depan Mina. Maksudnya tuh dia mepet tapi agak depannya Mina biar Mina berenti.
Mina berenti, karna mobil jazz item itu ga asing buat dia. Mina jalan agak maju.
Terus Wonwoo buka kaca jendelanya. "Mina. Bareng gue aja."
"Gak usah kak. Ntar ngerepotin."
"Sejak kapan lo ngerepotin? Kalo lo ngerepotin ngapain gue nawarin lo?"
"Hngg,"
"Sini masuk, keburu ujan."
Ya emang bener sih kata Wonwoo kalo keburu ujan, soalnya awan di kota itu mendung gelap banget kayak suasana hati Mina sekarang.
Tapi Mina diem aja, ada perasaan ga enak di hati Mina. Soalnya dia baru ketemu Wonwoo sekarang. Setelah dia nolak Wonwoo, Mina ga pernah ketemu cowok itu lagi.
"Udah masuk aja Min. Gue bakal anterin lo pulang kok. Janji deh."
"Yaudah deh." Kata Mina nurut. Akhirnya dia masuk ke dalem mobil jazz item itu.
Suasana canggung menyelimuti seluruh sudut mobil yang ditumpangi Wonwoo sama Mina, karna ga ada yang memulai pembicaraan satu pun.
"Eh Min," kata Wonwoo yang ngebuka pembicaraan karna dia udah ngerasa canggung banget.
Terus Mina nengok, "Kenapa, Kak?" Setelah lama ga ketemu Wonwoo, Mina malah jadi kayak kakak adek an lahi sama dia.
"Ga usah manggil gue kak deh Min. Berasa tua gue." Kata Wonwoo, matanya masih fokus ke arah jalanan.
"Lah, kan lo emang lebih tua dari gue kak."
"Panggil apa gitu yang penting jangan kak."
"Oh yaudah kalo gitu gue panggil bang aja gimana?"
"Emang gue tukang ojek dipanggil bang."
"Ya terus apaan?" Kata Mina sambil ngeliatin Wonwoo pake muka bingung.
"Panggil gue sayang gitu kek."
"Lo bukan anjing gue kak."
"Anjing lo? Lo panggil sayang??"
"Iya hhh."
"Ck, masa gue kalah sama anjing."
Mina cuma terkekeh terus diem lagi.
Mina tuh bukan tipe orang yang suka memulai obrolan kalo dia ga diajak ngobrol dulu atau kalo ga dia bukan tipe orang yang ngajak ngobrol orang lain kalo dirinya sendiri ga ada topik buat diobrolin, kalo ada ga bakal kelar-kelar.
Mungkin aja belom ada buat yang pengen dia sampaiin ke Wonwoo. Mungkin.
"Lo tadi jalan abis darimana Min?"
"Beli makan."
"Beli makan doang apa sama ketemu orang Min?" Kata Wonwoo.
"Sama ketemu orang sih?" Ucap Mina ragu.
"Orangnya siapa?"
"Kak Mark."
Sedetik kemudian turunlah hujan.
"Ohh, dia. Terus kenapa lo jalan mukanya jadi sedih gitu tadi?" Jadi tadi tuh Wonwoo liat Mina lagi jalan mukanya kayak galau-galau sedih gitu.
"Keliatan banget ya kak?"
"Iya lah."
"Perhatian banget sih lo kak."
"Apa sih yang ga gue perhatiin dari lo?"
"Hhhh."
"Lo ga mau cerita Min? Gue dengerin kok."
"Iya. Tapi ga disini."
Maksut Mina ga di dalem mobil. Soalnya dia pernah cerita sama Wonwoo di dalem mobil tapi Wonwoonya malah fokus nyetir. Huhuhu, jadi ga kane.
"Oke. Mari kita cari tempat curhat yang enak."
🍃🍃🍃
Haiii:D
Bisa dibilang ini tuh chapter lanjutan dari chapter akhir. Tapi yaudah deh🙄