Dinda POV
Gue sebenarnya gatau mau cerita mulai darimana, ya karena gue takut aja kalo kak chan bosen dengerin cerita gue.
Karena pada dasarnya cerita gue, selalu berputar di hal yang sama.
Gue tuh suka bingung, bimbang, gajelas gitu lah pokoknya.
Juga, gue bingung karena perasaan seorang cowok ke gue yang entah kenapa, makin kesini gue makin ngerasa 'perhatian' yang berlebihan dari pria tersebut.
Tolong dong kaum hawa, hati kita tuh lembut, dan mudah baper.
Atau cuma gue? yang baperan?
"Din, lo kok bengong sih, kan gue suruh cerita"
"Ya gimana ya kak chan, ya kaya biasa, gue ngerasa cowok itu makin kesini makin berlebihan gitu deh"
Ya gue coba jujur buat ngutarain gimana perasaan gue saat ini, tentunya gue ga pernah bisa bohong sama kak chanyeol.
"Berlebihan maksud lo?"
Kak chan nanya ke gue, ya jelas lah dia bingung."Gue juga bingung sebenernya, gue ngerasa cowok itu sangat perhatian ke gua lebay sih gue ngomong gini, tapi emang kata-katanya tuh gitu tu pokoknya gak biasa gitu, ya gue jadi bingung lah."
gua coba jelasin panjang kali lebar kali tinggi ke kak Chanyeol dan gue yakin pasti kak chan itu mikir gua baperan."Lo kok jadi baperan sih Din? itu beneran dia nya, maksud gue ya berlebihan gitu atau cuman lo aja yang terlalu menganggap serius?"
Yap bener dugaan gue gais, kak chanyeol menganggap gua baperan, ya logika aja sih gengs, kita, sorry maksud gue, gue dan cowok itu nggak pernah lebih dari kata temen atau kakak adek atau ya sejenis itulah kita belum pernah saling peduli yang berlebihan, dan menurut gue ini sih udah kelewatan banget pedulinya, dalam artian gue nggak pengen kepedulian dia itu jadi bumerang buat gue.
"Kak please gue tuh cewek, lo mestinya juga ngerti dong kita udah kenal lama, lo tau kan gue tuh orangnya gimana, perasa banget dan sensian banget jadi gue jelaslah ngerasa kalau ya gitu deh, gue juga capek"
Jelas gue."Udah gini aja perasaan lo ke dia gimana? dari tadi gue dengerin lo nggak ada ngomong suka atau benci atau ya gitu ke si cowok"
Kak Chanyeol pun bertanya kepada gue karena gue juga sadar gue nggak ngomong perasaan gue ke dia sorry maksudnya perasaan gue ke cowok itu gimana.
"ya ya gue sebenernya juga gatau, tau ah gue juga capek mikirin itu gua masih pengen santai dulu , ya ngga pengen aja lah mikirin yang aneh-aneh takutnya malah gue pikirin dia terus gue jadi malah tambah baper dan nanti bisa gue jatuh cinta sama dia please gue nyaman dengan posisi yang sekarang sebagai apa di mata dia sekar"
Jawaban gue ya begitu adanya."Ya bagus adik kecil" abis ngomong gitu kak chanyeol mukulin pelan bahu kanan gue, ya kek di puk-puk in gitu hehe.
Eh, ko gue ga marah? Hm ya jelas lah, gue ngerasa itu perlakuan kecil manis dari kak chan, bukan elus in kepala yang gue baca kaya di novel dan yang gue liat di sinetron.
"Din, lo mau makan dulu ga?"
"Boleh, tapi mau ramyeon"
"Buat lo apa sih yang engga"
Itu kak chanyeol yang ngomong, gimana gais udah kemakan rayuannya?"Asal lo bisa gendutan gue iyain"
Kak chanyeol lagi yang ngomong gais.Gila ga tuh, udah diangkat tinggi tinggi abis itu dijatuhin gais.
Ya kak chanyeol adalah orang nya, cowok yang gue ceritain secara gamblang ke dia sendiri.
Dari awal pun kak chanyeol ga pernah tau siapa cowok itu, dia juga ga ada inisiatif buat nanya.
Gimana? Udah baper belum?
Jelas lah gue bingung, abis digombalin, eh dia ngejatuhin.
Dipikir becandaan aja nih hati.
🌻🌻🌻
Udah gais gausah panik.
Kalo dipikir-pikir ni satu chap isinya mereka berduaan di mobil, ehe.
YANG MAU BELI PELINDUNG HATI ANTI BAPER BISA KIRIM PESAN KE AKU YA , LAGI PO NIH HEHEHE.
Krisar aku terima dengan senang hati, bintang nya juga aku terima dengan senang senang senang hati, terimakasi💙
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story (From Dialogue)
Teen Fiction"Kak, kenapa hati ini benar-benar membuat diriku sulit."- Dinda. ~ Cerita ini penjelasan dari Dialogue jadi biar lebih enak, dapet spoiler, baca itu dulu ya hehe jangan lupa vote dan comment terimakasi. O iya Kalau mau berkarya, dengan hasil jerih p...