Dinda POV
Makin lama, hati gue makin bingung, gajelas, gara-gara si Chanyeol ini.
Kadang, ia sweet banget sampe lupa kalo dia bukan jomblo lagi. Gue kan jadi males lah dibaperin mulu. Entar dikata gue yang ganjen lagi.
Dan sekarang gue lagi di taman sama dia, entah bego apa gimana, ngapain coba gue nurutin Chanyeol.
"Jadi kak Chan ke taman mau ngapain?" Tanya gue langsung ke inti.
"Hm, sebenernya gue mau curhat."
"Apaan?" Jawab gue ga iklas gitu.
"Kenapa si Din? Ko lo sensian gitu?" Tanya Chanyeol ke gue.
Ya gimana gue ga sensian kan sebel lah, pake ikut-ikutan ke taman, trus bilang mau curhat, paling tentang pacar tercintanya.
"Gue ga sensian kak, cerita aja kali santai."
"Akhir-akhir ini ko lo berubah sih?"
Tanya Kak Chan pada gue, apa dia ga punya cermin buat ngaca?"Berubah gimana sih kak, gue biasa aja kali."
"Lo udah ga pulang bareng gue lagi," kata kak Chan, lah gimana mau pulang ama lo, kan ada pacar lo.
"Ga ah ka, kan biasa aja lagi, ntar gue dikira PHO wkwk" gue sertai dengan tawa biar ga keliatan sakit banget gitu.
Tiba-tiba hp kak Chan berbunyi,
Line!Wendy
Kamu dimana?
Aku laper
Kantin yu
Ay
Chan
Ay
Chanyeol!Wow rame amat line lo kak wkwk, dalam hati si gue ngomong gitu, pasti da cewenya.
Trus gue denger Kak Chan menghela nafasnya, oke fix itu pacarnya.
"Gue cape, dia bawel banget, ga pernah ngertiin gue, posesif banget."
Lah trus gue mesti bilang wow gitu?
Bel masuk pun bunyi, gue bilang udah ya gue mau ke kelas, gue pun duluan, ntar mata-mata ka wendy ngeliat lagi.
🌻🌻
Author POV
Akhirnya jam pulang sekolah pun datang.
Alin, sahabat Dinda ngajak Dinda buat pergi ke Mall, dia bilang pengen habisin duit.
Padahal itu akal-akalan Alin karena dia tau kalo suasana hati Dinda lagi ga baik.
Dan dia tau Dinda tuh paling suka diajak belanja, setelah makan tapi hehe."Males ah lin, ngapain si ke mall, gue ngantuk, pengen pulang aja."
"Buruan deh ah, males ya gue sama lo kalo gamau nemenin," ancam Alin.
Akhirnya mereka berdua pergi ke mall, naik mobil Alin, dan yang bawa Alin.
Dari sekolah mereka ke Mall itu cuma 30 menitan kalo ga ada macet sih.
"Malah di mall rame banget lagi woi," kesal Dinda ke Alin.
Dia paling males kalo penuh sesak, oksigen jadi berkurang.
"Biasa aja dong, namanya juga mall, ayola street food," ajak Alin.
Dinda pun mengikuti Alin.
Sampainya di restoran cepat saji yang berlogo huruf M mereka pun memlih tempat, dan Alin yang memesan makanan.
Setelah beberapa menit, akhirnya Alin datang dengan makanan yang mereka pesan.
"Din, lo kenapa? Gue liat bawaan muka lo kesel aja kalo kak Chan nyamperin," tanya Alin.
"Kenapa? Perasaan biasa aja,"
"Lo kaya baru kenalan aja kita, gue tau kali Din, gausa boong," -Alin.
"Yaelah, males lah gue kalo deket-deket sama pacar orang ntar dikira pelakor,"
"Oooh ya juga sih, ka wendy sih baik-baik aja ya rombongannya yang serem," ucap Alin.
Dinda hanya menanggapi dengan senyuman kecil.
Tanpa mereka sadari sebenarnya ada Sehun yang sedang duduk di belakang mereka, awalnya Sehun tidak tau bahwa ada Dinda, tapi saat mendengar suaranya ia baru sadar bahwa di sana ada Dinda.
"Jadi si Chanyeol udah sama si Wendy? Wah gue mesti kasih tau ni berita," ucap Sehun dalam hati.
Sehun pun mengirimkan pesan pada seseorang yang selalu meminta tolong kepada Sehun untuk mengawasi Dinda dan Chanyeol.
Sehun
Woi si Chanyeol udah sama Wendy.
Read.🌻🌻
Gangerti lagi😭 gasabar mempublish konflik yang luar biasahhh, tapi masih berasa rancu aja ya dengan cara penulisanku pls kasi aku saran yaaa. Thankyou yang udah sempetin diri buat baca, dan terlebih yang vote ily!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story (From Dialogue)
Teen Fiction"Kak, kenapa hati ini benar-benar membuat diriku sulit."- Dinda. ~ Cerita ini penjelasan dari Dialogue jadi biar lebih enak, dapet spoiler, baca itu dulu ya hehe jangan lupa vote dan comment terimakasi. O iya Kalau mau berkarya, dengan hasil jerih p...