Ujung-ujungnya dia markirin mobilnya di restoran Jepang yang cukup terkenal di kota ini.
Ya liat sendiri, kak chanyeol nurutin kemau an gue.
Baru aja gue mau buka suara, eh tiba-tiba kak chanyeol bergegas keluar,
Tau taunya, bukain pintu buat gue.COBA GAIS HATI GUE APA KABAR.
"Dih ngapain lo kak" omongan gue bernada ketus biar kaya biasa aja gitu.
"Ya bukain pintu lah"
"Sehat lo? Sejak kapan gilanya?"
"Loh ko gue dikatain ga waras si, sehat lah"
"Tau ah, udah buruan kasian mas,mba nya nungguin"
Ya, gue sama kak chanyeol jadi tontonan gratis bagi pelayan restoran yang berdiri tepat di depan pintu masuk ke dalam tempat tersebut.
Dikata lagi liatin drama korea kali, abisnya kak chanyeol tuh ganteng nya kelewatan, kaya artis korea gitu.
Gue? jangan ditanya, menurut gue si ga mirip siapa siapa.
Tapi kalo boleh jujur ada si beberapa yang bilang gue mirip sama jisoo blackpink, ya bisa jadi sih wkwk.Waktu nyampe di tempat yang disediakan, lagi-lagi kak chanyeol bikin hal yang manis ke gue, dia nariikin kursi dan nyuruh gue duduk disana.
Jangan bully aku plis.
Akhirnya gue dan kak chanyeol duduk berhadap-hadapan di tempat yang telah disediakan.
Gue mesen ramyeon ebi pedes pake banget serta air mineral.
Kalau kak chan lebih milih mesen sushi ditambah air mineral.
Sambil menunggu pesanan, kita ngobrol.
Dan kak chan buka suara duluan."Din, gue bingung, udah berapa tahun gue hidup, belum pernah ngerasain jatuh cinta pada pandangan pertama"
"Lah gue juga ngga"
Jawab gue karena emang belum pernah."Loh ko sama jangan-jangan kita jo..."
"Jomblo" jawab gue, kesel sih, random talk gitu trus hati gue dibecandain mulu, males ah gue.
"Dih ko bukan jodoh si" Kak Chan protes.
"Udah mainstream, yang beda dong"
"Halah itu juga udah mainstream"
"Dih engga ya kak"
"Iya dinda"
Oke gais itu kak Chan ngomongnya lembut banget plus matanya yang bikin meleleh saat natap gue.Plis hati gue udah minta keluar ini.
"Darimana nya coba udah biasa, paling lo aja yang keseringan denger dari gue nih" ujar gue.
"Darimananya? emang lo ngerasa sering ngomong gitu?"
Gue ngangguk mengiyakan, perasaan udah sering deh gue ngomong gitu.
"Halah dari mana coba, lo pikun nih, coba inget-inget lagi din"
"Dih siapa lo nyuruh-nyuruh gue"
Aneh banget si pembicaraan kita, yang dimulai dengan topik A trus kita berdebat dengan topik B.
Aneh. Setelah itu pesanan kita pun nyampe di meja, kita makan, dan belum ada yang buka suara.
"Kak, kalo dipikir-pikir gue udah lama juga menjomblo ya"
"Bukan lama lagi din, dari lahir malah"
Jawab kak Chan kesel."Ya abisnya lo sih tiap ada cowok yang ngedeketin gue, lo udah ngajak ribut duluan, boro-boro ditanya baik-baik"
"Ya kan gue sayang sama lo makanya pengen ngelindungin lo dari makhluk kaya begitu." Jawab kak Chan.
Gue gamau baper, gue coba mikir kalo kata sayang maksudnya itu adalah sebagai kakak ke adeknya.
Tapi kalau gue mengingat kembali ke masa yang dulu tuh bener-bener bikin gue terharu campur kesel campur gula, eh, ya maksudnya ada manisnya gitu.
Saat gue kelas 2 SMP.
Kak Chan ngeliat gue di taman Sekolah waktu itu, dia nyamperin gue.
Gue ga sendirian waktu itu ada Jaehyun, teman yang merangkap jadi teman dekat gue pada masa itu.
Jaehyun keliatan agak kaget, tapi dia mencoba biasa aja ngeliat Kak Chan, yang dikenal sebagai kakak kelas yang terkenal kejam, dan satu sekolahan juga tau sebigamana deketnya gue sama Kak Chanyeol ini.
"Heh jahe temennya kunyit ngapain lo sama Dinda? Lo mau berniat jahat ya?"
Tembak kak Chan dengan sarkas.Gue diem ga berani ngomong.
"Lo mau ngapain Jahe berduaan doang disini? sengaja pilih tempat sepi?" Kak chan yang ngomong, setelah itu dia mendorong bahu Jaehyun dengan tidak pelan.
"Maaf sebelumnya kak, gue ga lupa kalau disini juga ada cctv, apa lo yang lupa? Dan gue juga sengaja pilih bangku ini dari sekian banyak bangku di taman, jadi lo gausah main kasar kak"
Itu kalimat Jaehyun, gila sih.Tapi apa boleh dibuat, kak Chan bener-bener marah besar karena itu dia nonjokin Jaehyun, Jaehyun terluka parah, karena ia terjatuh dan fisiknya yang lemah.
Gue gatau seberapa besar pengaruh dari seorang anak kelas 3 SMP pada masa itu, yang bikin Jaehyun dibawa ke rumah sakit di luar negri, yaitu Singapura, setelah itu ga ada kabarnya, gue lost contact sama Jaehyun, dan kata orang-orang di sekitarnya ia pindah bersama keluarganya dan menetap di negara tersebut.
Tapi gue ga peduli juga, udah pantes dia dapet balasan gitu.
Dan untuk Kak Chanyeol ia di skors selama satu minggu, kak Chanyeol ga bisa dikeluarin karena ia adalah anak dari kenalan donatur di SMP itu jadi apa boleh buat, ia masih bisa bertahan di sekolah terbut, setelah kejadian itu ga ada lagi yang berani deketin gue. Gue jadi kesel tapi mau gimana lagi, kak Chan juga selalu ngelindungin gue, tapi gue kesel pake banget sama dia.
Gue ga menyangka aja dia bakal bertahan selama ini buat ngelindungin gue dan selalu ada di sisi gue, terimkasih kak Chan.
🌻🌻🌻
Haduh jadi flashback, lumayan panjang ya untuk chap ini sampe 800an
Krisar aku terima dengan senang hati di kolom komentar, tanda bintang aku terima dengan senang senang senang hati, terimakasi💙
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story (From Dialogue)
Teen Fiction"Kak, kenapa hati ini benar-benar membuat diriku sulit."- Dinda. ~ Cerita ini penjelasan dari Dialogue jadi biar lebih enak, dapet spoiler, baca itu dulu ya hehe jangan lupa vote dan comment terimakasi. O iya Kalau mau berkarya, dengan hasil jerih p...