Bos

4.5K 318 37
                                    

Fyi. Penggantian up date sabtu/minggu besok karena sabtu/minggu besok aku gak up date kumajukan ke hari ini. Puasa😅😅




**

Sungmin pov

Kalau ada yang nanya AC mana yang paling dingin dikantor ini, aku pasti menjawab AC yang baru saja lewat dan masuk kedalam ruangan Bu Fransisca. Kepala acounting kami. Brr....saat dia yang hanya jalan melewati kami saja dinginnya sudah sampai merasuk ketulang, apa kabar Bu Fransisca yang berdua didalam ruangan sempit.

..

Aku dan sahabatku Wokki saling lirik sambil menahan senyum. Bunyi pintu ruangan Bu Fransisca dibuka membuat kami cepat-cepat menunduk dan kembali pura-pura fokus pada pekerjaan yang kami.

"Saya ingin laporan siang ini juga"
"Baik manager"
"Dan satu lagi, apa anda tidak bisa mendidik anak buah anda?"

Aku spontan mendongak saat suara dingin manager kantor kami menyebut-nyebut anak buah

Aku melihatnya menunjuk Hyorin yang saat ini menggunakan baju seksi, tsk... dia benar-benar cari gara-gara

"Sp dia" ucapnya singkat membuatku melongo

Main sp aja ni AC, hanya karena baju seksi Hyorin. Kulirik Bu Fransisca yang menghembuskan nafasnya lalu mengangguk sementara Hyorin menggeleng takut.

Dengan gaya angkuhnya, akhirnya si AC berjalan pun meninggalkan ruangan kami, membuat beberapa rekanku menghembuskan nafas

"Bu Frans"rengek Hyorin
"Aku sudah berkali-kali mengatakan padamu Hyorin, ini terakhir kalinya aku melihat mu memakai baju seksi kalau kamu tidak ingin dipecat. Bu Fransisca lalu berbalik memasuki ruangannya.

Oke barusan bukan drama ataupun kejadian didramatisir. Tapi memang kejadian seperti tadi sebenarnya sudah menjadi makanan kami sehari-hari kalau manager melakukan inspeksi atau ada urusan yang membuatnya datang kedivisi-divisi dibawah naungannya.



Sebelum aku memperkenalkan AC berjalan tadi, lebih baik aku memperkenalkan diriku dulu. Namaku Lee Sungmin, kedua orang tuaku bernama Lee Kangin dan Lee Leeteuk. Ayahku seorang guru dan mereka tinggal dipinggiran Seoul. Karena jarak yang cukup jauh aku menyewa sebuah flat bersama teman seperjuanganku Kim Ryeowook. Kami bekerja di perusahaan yang sama yang dinaungi Cho Corp. Saat ini aku bekerja di salah satu Cabang Cho Corp yang bergerak dibidang Snack atau makanan ringan. jabatanku admistrasi piutang bersama Ryeowook. Kami menangani Khusus laporan pembelian barang kredit khusus market besar.

Sekarang aku akan memperkenalkan siapa si AC berjalan. Namanya Cho Kyuhyun, mungkin dia masih ada hubungan keluarga dengan pemilik Cho Corp, entahlah.. karena aku tidak pernah melihat pemilik dan keluarga besar Cho Corp

Tentu saja siapa aku memang harus mengenal salah satu orang berpengaruh di dunia bisnis. Oke lupakan Cho family kita kembali ke topik AC. Setahun yang lalu dia menjabat manager dikantor kami. Cho Kyuhyun adalah sosok yang dingin dan tidak bersahabat berbanding terbalik dengan wajah tampannya, dia semakin menunjukkan ketidaksukaannya apabila ada karyawan yeoja yang mengenakan pakaian seksi dan terbuka, dia akan langsung melayangkan sp bahkan bisa memecat sesuka hatinya tanpa memikirkan karyawannya, sok kan dia, kami sempat berpikir dia gay sampai akhirnya ada yang melihatnya tersenyum dan bersikap ramah ke Bu Hana, kepala bagian pemasaran. Patut dicatat... hanya ke Bu Hana.

Karena setahu kami selama hampir setahun ini dia bekerja bersama kami dia tidak pernah tersenyum kearah kami anak buahnya, yang ada hanya tatapan datar ataupun dingin.

Bu Hana yang lembut cantik dan pakaiannya yang tertutup akhirnya menjelaskan ke kami seperti apa kriteria seorang Cho Kyuhyun. Dia tidak menyukai seseorang yang terlihat 'murahan'

Padahal menurutku dia tidak seharusnya menjudge seseorang hanya dari covernya saja, karena tidak semua wanita memakai pakaian seksi berarti murahan, jaman sekarang malah banyak wanita nakal berkedok tertutup.

Oke aku juga tidak boleh menjudge orang, tapi setidaknya kita tidak bisa menilai seseorang hanya dari cara berpakaiannya bukan?

Aku bahkan juga kadang suka memakai rok pendek, biar terlihat seksi ha...ha... tapi itu jarang lagi semenjak AC datang dan membekukan kantor kami...

"Aduh" aku menggosok kepala ku yang terkena pukulan laporan ditangan... senyumku langsung mengembang saat melihat Bu Fransisca menatapku kesal

"Serahkan laporan ini keruangan manager sekarang juga"
"Sa...saya"
"Yang lain sedang sibuk bekerja sementara kulihat kamu terlihat santai sampai bisa melamun"

Aku menoleh kearah Ryeowook yang berada disampingku. Dia mengucap maaf tanpa suara. Aku mendesah lalu berdiri sambil mengambil laporan yang Bu Fransisca taruh dimeja

"Kancing bajumu dulu dan turunkan rokmu"ucapnya lalu berbalik berjalan keruangannya.

Kukancingkan dua kancing teratas kemejaku, seharusnya hal itu tidak menjadi masalah karena aku memakai lapisan dalam, tapi ya tapi.

Kuturunkan rok ku yang sengaja kulipat keatas agar pergerakanku saat duduk menjadi nyaman. membuat rok yang awalnya setengah paha kembali ke ukuran semula menjadi selutut.

..

..


Aku tersenyum kearah Yura, sekertaris si AC yang juga tersenyum kearahku, kami berteman sejak awal kami sama-sama masuk disini

"Laporan untuk manager" ucapku
"Masuk langsung Min"
"Bagaimana kalau kutitip saja"
"Dia ada diruangannya, tenang saja dia tidak akan menggigitmu" aku mendengus kearah Yura

Setelah ketukan ketiga dan dijawab dari dalam aku membuka pelan pintu ruangan manager sebelum mengambil nafas panjang, menghiraukan Yura yang menahan tawa

Kutatap wajah seriusnya ...... ..menurutku dia terlihat semakin tampan saat mengenakan kacamata kerjanya, terlihat...

Ya Tuhan apa yang kupikirkan, kugelengkan kepala lalu berjalan mendekat

"Permisi manager, ini laporan dari Bu Fransisca"
"Hn.. taruh diatas meja" aku meliriknya yang masih sibuk dengan laptopnya dan menaruh laporan diatas meja
"Permisi manager"
"Hn" aku menghela nafas lega, untung dia tidak memperhatikanku yang tadi sempat memperhatikannya. Bukannya ingin dia memperhatikanku yang kutahu itu tidak mungkin.

Tapi aku memang tidak ingin dia mengenalku, aku mau jauh-jauh dari masalah dan aku masih ingin kerja. Jadi jangan sampai dia mengenal wajahku yang sewaktu-waktu bisa masuk daftar list karyawan yang akan tiba-tiba dipecatnya.

..

..




Jam istirahat adalah jam yang biasa digunakan karyawan berbeda divisi untuk makan siang bersama ataupun bergosip. Seperti kami siang ini aku Ryeowook Hyorin dan juga Yura. Dari Yura lah kami sering mendapat berita tentang si AC berjalan itu.

Dan siang ini kami kembali dihebohkan dengan cerita Yura yang mengatakan kalau manager Cho makan siang bersama dengan Ibu Hana.

Tapi Yura hanya bercerita kepada kami, meski kami suka bergosip tapi kita termasuk kelompok yang setia kawan dan bisa menjaga rahasia, bisa habis karir Yura kalau sampai berita pribadi si AC menyebar.

Hyorin memajukan bibirnya kesal sehabis bercerita tentang kesialannya mendapat teguran manager Cho karena kami mentertawakannya... poor Hyorin, dia benar-benar terkena sial karena melepas blazernya disaat si AC datang.

Tepukan dikepalaku membuatku menoleh
"Hai Min"
"Hae" aku menarik Donghae duduk disamping, orang yang kucinta diam-diam, wakil kepala Gudang kami, hanya saja karena selisih umur kami yang cukup jauh.. 5tahun, aku jadi menyimpan perasaan ini untuk diriku sendiri











Thanks

Sori typo

**pov nya Min kubuat sedikit santai ya bahasanya.

CHO and LEE (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang