12. No Konflik (2)

7.8K 615 25
                                    

Setelah beberapa hari mereka pergi liburan, pada hari Selasa mereka memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Kini yag mereka rasakan adalah kelelahan, rasa ngantuk, namun senang.

Ini adalah liburan pertama kali Aca dan Nk sebagai pacar, bukan friendzone lagi.

Setelah keluar dari gerbang tol, mobil Amri dan Nk misah. Karena berbeda arah. Nk da Aca harus mengantar Diva dan Jua terlebih dahulu.

'Thanks ya, Nk, Aca" ucap Diva

***

Sesampai di rumah Nk, Aca berpamitan pulang dan istirahat.

"Assalamualaikum" Aca melepaskan sepatu nya dan berjalan menuju kamar.

"Waalaikumsalam. Obat kamu diminum kan, Ca?" tanya Bunda Aca

"Iyaa, Bun. Udah ya Aca capek mau tidur" tanpa basa basi lagi, Aca membuka pintu kamar lalu mengunci nya.

***

Malam hari...

"Aca tumben ngga nelfon dari tadi sore" Nk memutar mutar handphone nya itu diatas meja belajar.

"Apa gue yang telfon aja kali ya? Eh nanti malah ganggu lagi"

Drrttt Drrrttt

1 call from 'Acaaca😻'

"Lah panjang umur nih cowok" gumam Nk lalu mengangkat telfon dari Aca.

"Hallo" (suara Aca berbeda dari biasanya)

"Iya, Ca?"

"Kamu kenapa belum tidur?"

"Aku daritadi mikirin kamu, kamu sendiri kenapa?"

"Pantesan, aku ngga bisa tidur karena kamu mikirin aku"

"Teori dari mana Acaa? Hahah"

"Cinta sama kamu ngga butuh teori, butuhnya praktek langsung"

"Bisa ngga sehari ngga usah ngegombal gitu?"

"Ngga bisa, aku kalo sama kamu bawaanya pengen muji ciptaan Tuhan terus"

"Bisa aja kang somay"

"Tidur sana"

"Kamu aja yang tidur"

"Gimana mau tidur kalo bidadari nya Aca masih bangun"

"Caa berhenti ah"

"Aku ngga bisa kalo disuruh berhenti cinta sama kamu"

"Yaudah aku tidur deh, tapi kamu juga tidur ya"

"Oke"

"Bye."

Telfon pun berakhir.

Gabutuh bilang i love you untuk sekedar dapet balasan i love you too. Cinta bukan dilihat dari seberapa sering ucapan itu terucap -Aca

***

"Ca, sarapan dulu" panggil Bunda Aca

Confused ° mffashar [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang