Mantan.

44 10 1
                                    

Percayalah,selagi cowok itu belum ngungkapin perasaan ke elo, artinya dia masih bukan milik lo apalagi hak milik lo. Dimana hati dia berpusara,tak ada yang tahu,hanya dirinya dan tuhan. Maka,jika dia bukan milikmu,jangan cegat orang lain untuk menjadikannya miliknya.
.
.
.
.
.

.

Jam sudah menunjukkan pukul 19.00, namun mobil silver rafa tak kunjung datang menjemput dua gadis cantik yang terduduk di sofa teras rumah.

"Mana sih kak rafa,katanya jam 7 malem,tapi sampe jam segini kaga dateng dateng,yang ngejemput nyamuk atau kak rafa sih?" tanya uswa yang mendapat hadiah toyoran dikepala dari sahabatnya,karin.

Karin merogoh saku nya dan menekan tombol power,kemudian melihat jamnya.
Ternyata benar,sekarang sudah pukul 19.15 malam.
Karin berniat menelponnya,tapi kontaknya tidak ada.

Author pov at rafa

Rafa masih terduduk malas di sofa bangkunya,dia berpikir bahwa cewe pasti lama untuk bersiap siap.

19.30
Akhirnya rafa sampai ke rumah karin,kemudian,
"Darimana aja sih! Gatau apa orang lama udah nungguin! Ngga tau perasaan orang ya,udah bikin nunggu!" pekik karin ketika melihat rafa yang baru saja menampakkan batang hidungnya.
'Ini cewe pms kali ya,marah marah mulu.' batin rafa.
"Maaf,tadi aku jemput nyokap dibandara." kata rafa sambil menyembunyikan wajahnya agar tidak kelihatan berbohong.
Jemput nyokap di bandara? Tentu aja gamungkin.

"Yaudah cepet! 5 menit lagi mulai filmnya! Gimana sih." kata karin sebal.

Rafa langsung saja sigap membuka pintu sisi kiri untuk karin,tapi malah uswa yang masuk.
"Ih,pindah lo. Ini kan gue bukain untuk karin." kata rafa.
"Idih,gue gasuka kali,kak. Duduk di depan." jawab karin.
Uswa hanya menjulurkan lidahnya,memperlihatkan kemenangan yang ia dapatkan.

Tanpa mau berdebat,rafa akhirnya mengalah dan memasuki mobil.
.
.
In bioskop...
Rafa baru saja ingin membeli 3 tiket nonton, lewatlah ...

Makin lama makin gaje. Ini tuh gabisa dibiarin,plzz kasih saran buat gue yang udah haus ama alur cerita supaya gak gaje lagi. Plizz banet,dd minta tolong qq💓

Lu udah liat ini,berarti udah baca yang diatas kan? Vote,kalo ga vote,gapapa kok.


Tapi inget 1







KARMA,APA LAGI BUAT YANG PUNYA AKUN CERITA ATAU APALAH.

Trust meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang