enam.

38 1 0
                                    

Jeje je,jadi mantan kok songong,kok songong.
Abaikann shayy.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Lewatlah deva,deva alfira Chairunnisa. Rafa melongo,karena deva adalah mantan pacar rafa.
"Eh,Rafa? Ngapain lo disini?" tanya deva.
"Mau nonton." jawab rafa tak acuh.
Karena melihat sikap rafa yang tak acuh kepadanya,cewe yang memakai tank top dan kemeja yang tidak dikancing itu,langsung menggandeng tangan rafa.
Rafa buru buru melepas gandengan itu,dan menarik karin ke gandengannya."Lo,jangan sentuh sentuh gua! Ini pacar gue,mau apa lo!?" rafa menggeram kesal.
Baru kali ini ada wanita yang berani menggandeng tangannya tanpa permisi.

Karin yang mendengar ucapan rafa barusan,baru saja dia mau angkat bicara tapi
" eh-eh",belum selesai karin melanjutkan perkataannya, rafa langsung menempelkan jari telunjuknya di bibir merahmuda tipis milik karin.

Karin yang diperlakukan seperti itu,langsung menunduk karena tiba tiba saja wajahnya merah karena malu. Padahal biasanya,karin tidak pernah baper sebelumnya kepada rafa.

Emang bener kata orang,perasaan bisa muncul tiba tiba. Batin karin.

"Hey?napa nunduk gitu?aku udah beli 3 tiket,ayo masuk." kata rafa,yang sengaja mengubah lo-gue,menjadi aku-kamu.

"Heeh, iya iya. Yuk swa." jawab karin.

********

Yang mereka bertiga nonton adalah film horror. Tak lupa tadi membeli popcorn dan minuman,untuk menemani nonton.

Ketika sedang menonton,muncullah adegan paling seram,sehingga seluruh penonton bioskop berteriak histeris karena ketakutan.

Karin spontan menutup matanya dan menyenderkan kepalanya di bahu rafa. Entah mengapa bisa,secara refleks karin melakukannya.

Tumben ni anak nyenderin palanya di bahu gue. Hihi lumayanlah,cecan. Bisa segera gue gebet nih. Batin rafa

"Woiii, udah kaga ada lagi tuh antunya,lu bangun dah,jangan bikin jomblo jadi nyamuk." kata uswa menggeram. Sambil menggoncang tubuh karin.

"I..iya,ih gue kan takut. Tadi,gue ngapain?", karin belum sadar sedari tadi bahwa dia menyenderkan kepalanya di bahu rafa.

Karin terlonjak kaget dan langsung menegakkan posisi duduknya.

******

Mereka selesai menonton bioskop,dan mengantar uswa pulang kerumahnya duluan.

Karin sudah terlelap disamping rafa,dibangku mobil maksudnya.
Rafa bermonolog sendirian,"kalo diliat liat,cantik juga nih anak pas tidur. Pas tidur aja cantik,apalagi kalo sadar."

Sampailah kerumah karin,rafa mengetok pintu rumah karin,dan tidak membuat suara sedikitpun karena takut karin terbangun.

Akhirnya bi murti membuka pintu rumah dan mempersilakan rafa dan karin masuk. Rafa kembali kemobilnya untuk mengangkat karin masuk kerumahnya.

Datang lisa,mama karin. "Eh,nak. Makasih ya,udah antetin karin." kata lisa.

Rafa mengangguk sebagai jawaban,tanpa ba-bi-bu,rafa langsung berpamitan untuk pulang kerumahnya,karena menurutnya tak baik dirumah orang malam malam.
"Ya,yaudah bu. Saya pamit pulang ya." kata rafa

****

YUHUUU!AKHIRNYA 500 WORDS,GANYANGKA akyuu! ELAH,B AJA SIH,PENULIS LAIN AMPE BERIBU WORDS KAGA SONGONG KEK aku HUWAA😂

DAH BACA? MALES KOMEN? VOTING AJA DAH,MAKASIH,GUA SAYANG KALIAN,HIHIW,BTW JANGAN LUPA FOLLOW IG GUA @VIEGHAHUMAIRAA, MAKASIH YA GAES.

KU SAYANG KALIAN!!!😘

GUDBAYYY! PESAN GUA PANJANG BANGET. TRIMAKASIH UDAH BUANG WAKTU BACA CERITA GUA YANG KAGA ADA MUTUNYA SAMA SEKALI.

HEHEH,MAKASEHHH... MAKASIHHH,APAYANG GUA MAKASIHIN COBA? DAH DULU YA,JAN KANGEN AMA GUA!

Trust meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang