Chapter 2 : What, How, Why?

55 15 22
                                    

What you do in the darkness, and what you do in the lightness?

How you do that in darkness, even i can't do that in the lightness?

Why do you do that in the darkness, if you can do that in the lightness?

♪You Are My Melody♪

December 25th, 2015.

Jarum jam kini menunjukkan pukul 02.00 P.M. waktu Korea Selatan. Kepulan asap menguar dari pernapasan setiap kali orang-orang menghembuskan napasnya.

Begitu juga dengan satu sosok lelaki manis berambut merah muda yang tengah terduduk di sebuah restoran yang menyempatkan buka pada hari Natal yang tepat jatuh pada hari ini.

Matanya tak henti menatap ke arah pintu masuk yang berhadapan langsung dengan jalanan kota Daegu yang kini terlihat lebih ramai itu, berharap seseorang yang tengah ditunggunya akan segera menampakkan diri.

"Kenapa lama sekali?"

"Yoongi? Sedang apa kau di sini?" Namja yang merasa dipanggil namanya itu menoleh ke sumber suara. Nampak seorang namja dengan pakaian musim dinginnya yang cukup nyentrik.

"Jiyong hyung? Ah, aku sedang menghindari paparazi. Dan juga.. Aku ingin bertemu seseorang."

Namja berpakaian eksentrik itu tak lain adalah Kwon Jiyong atau biasa dipanggil G-Dragon sebagai nama panggungnya. Jiyong kemudian mendudukkan dirinya di kursi yang terletak di sebelah Min Yoongi, namja berambut merah muda tadi.

Jiyong terkekeh pelan. "Memberanikan diri pergi ke sebuah restoran yang cukup jauh dari dorm BTS seorang diri dengan maksud juga menghindari paparazi, hanya untuk bertemu seseorang? Apakah dia se-spesial itu, Min Suga?"

"Ti-tidak juga. Memangnya kenapa, hyung?" Yoongi sedikit salah tingkah. Dia sendiri tidak menyangka Jiyong berada di sini. Mengingat namja yang lima tahun lebih tua darinya itu bukan berasal dari sini, maka cukup aneh bila melihat batang hidungnya di daerah ini.

Jiyong sedikit mengernyitkan hidungnya. "Hei, hei.. Tenanglah. Aku tidak sedang menguntitmu, karena aku juga akan bertemu seseorang di sini."

"Ah, begitu.. Lalu siapa?"

"Dia- Ah, orang itu sudah datang." Jiyong sedikit melambaikan tangannya ke arah pintu masuk.

Mata Yoongi mengikuti arah pandang Jiyong. Nampak dua gadis yang salah satunya nampak se-usia dengan dirinya. Dua gadis itu berambut panjang sampai siku, dengan rambut berwarna kelam.

Salah satu gadis itu rupanya adalah orang yang juga membuat janji dengan Yoongi.

Yoongi dan Jiyong berdiri menyambut kedua gadis itu. "Yoongi, mereka adalah dokter di rumah sakit di Seoul. Yang ini namanya adalah Kim Hanjin, dan yang satu lagi bernama Jeon Jungha."

"Min Yoongi." Yoongi menyambut kedua tangan gadis itu bergiliran sambil sedikit tersenyum.

"Hyung, sebenarnya aku sudah mengenal mereka berdua."

"Eh? Benarkah?"

Kedua gadis itu tersenyum. "Benar, oppa. Kami berdua memang sudah mengenal Yoongi. Aku adalah adik Seokjin, dan Jungha adalah adik kembar Jungkook."

You Are My Melody (Agust D)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang