[NEWONE] Chapter 20

1.3K 154 28
                                    

Baekhyun langsung bergerak cepat dengan melakukan pelaporan kepada pengelola penginapan perihal kejadian yang terjadi, namun karena tidak adanya kamera cctv terpasang di wilayah komplek penginapan ini, pihak pengelola hanya bisa memastikan untuk menambah penjagaan keamanan di lingkungan sekitar dengan harapan kejadian serupa tidak terjadi lagi, dan meminta seluruh penghuni setiap rumah penginapan di komplek tersebut agar tidak mengkhawatirkan situasi dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Menurut mereka berlima sebenarnya pihak pengelola tidak perlu memberi tahu juga kepada penghuni rumah lain, mengingat mereka sendiri menyadari kalau kejadian serupa sangat tidak mungkin terjadi di tempat lain. Dugaan mereka saat ini pelaku yang masuk ke dalam penginapan adalah orang misterius yang selalu memberi pesan aneh dan melakukan hal-hal diluar masuk akal pada Kyungsoo. Artinya target sasarannya tentu hanya rumah dimana sekarang Kyungsoo dan yang lain menginap. Namun demikian, mereka memilih tidak mengungkapkan langsung yang sebenarnya kepada pihak pengelola penginapan.

Untungnya tidak ada hal serius yang dialami Chanyeol setelah peristiwa yang membuatnya terguncang itu. Mereka semua memutuskan untuk kembali ke kamar masing-masing setelah kejadian itu, sambil mengecek semua akses pintu dan jendela di penginapan telah terkunci dengan baik.

Sesampainya di kamar, Kai selalu mencoba untuk menghibur Kyungsoo dan memberikan berbagai dukungan untuknya agar tidak terganggu dengan apa yang sudah terjadi, serta selalu meyakinkan Kyungsoo bahwa ia akan melindunginya apapun yang terjadi.
Kyungsoo yang sejujurnya sangat merasa takut itu, tidak melepaskan genggamannya dari Kai dan ia samasekali tidak bisa memejamkan matanya untuk tidur. Pikirannya kacau, dan berbagai hal mengerikan menyelimuti kepalanya membuatnya berdenyut menyakitkan.
Kai hanya bisa mengelus kepala Kyungsoo yang bersandar di dadanya hingga dengan sendirinya tertidur pulas. Setelah diyakini Kyungsoo merasa nyaman dan aman, barulah Kai mencoba untuk tertidur juga.

Esoknya di pagi buta, dimana suhu bumi masih sangat dingin dan waktu masih menunjukan pukul enam kurang, dibawah guyuran air hangat yang memancar dari shower, Kyungsoo duduk termenung di dalam bathtub dengan pandangan mata kosong namun pikiran yang liar berkecamuk.
Kejadian semalam tidak bisa dihiraukan olehnya meski ia bisa tidur cukup nyenyak semalam, dan sungguh merusak suasana bahagia yang ia rasakan di hari pertama liburan. Tak pernah terbesit sedikit pun dalam pikiran Kyungsoo jika ia seperti dibuntuti kemari oleh orang yang menurut pemikirannya adalah orang tidak waras.

Kyungsoo ingin menangis, namun airmata hanya tertahan di pelupuk matanya. Semua hal mengerikan ini semakin membuatnya frustasi hingga airmata saja bahkan tak sanggup untuk sekedar menetes saking pusingnya Kyungsoo memikirkan hal ini. Tak bisa dipungkiri kalau Kyungsoo mulai tertekan dengan keadaan ini. Ingin sekali ia kabur ke tempat yang tak akan ada orang yang tahu, meninggalkan semua kekacauan ini, lari dari orang yang ingin menyakitinya tanpa alasan itu.
Namun hatinya tertohok sekaligus saat memiliki pemikiran untuk kabur. Ia memang bisa dengan mudah lari dari kenyataan menyedihkan ini, seperti kembali ke Los Angeles, tapi artinya ia juga harus meninggalkan semua orang yang ia sayangi juga.

Hal itu membuat Kyungsoo tak rela tentunya. Semua orang sudah begitu banyak mencoba melakukan apapun untuk melindunginya, mendukungnya, dan selalu berada disampingnya menghadapi cobaan ini. Kyungsoo tak mau hanya untuk ketenangan dirinya, ia harus meninggalkan orang-orang yang disayanginya, khususnya Kai.

Kyungsoo memeluk erat lututnya, tak kuasa airmata akhirnya meleleh ke pipinya. Baekhyun sudah dua kali menjadi korban kegilaan orang misterius, lalu Chanyeol juga, bukan tidak mungkin berikutnya adalah Luhan, kemudian Kai, bisa jadi Sehun juga, dan itu semua terjadi karena Kyungsoo. Semua orang-orang disekitar Kyungsoo yang akan menjadi korban dari orang yang bahkan sampai saat ini masih tidak diketahui identitasnya, dan masih misterius juga apa keinginan orang itu dengan mengganggu ketenangan Kyungsoo dan orang-orang sekelilingnya.

NEWONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang