kth + myg
do not republish!
copying is a crime.sequel ♉taurus;
🍑🍑🍑
Hubungan Taehyung dan Yoongipun pada akhirnya tidak memiliki kejelasan setelah insiden Jackson yang kurang kerjaan tersebut. Mereka hanya saling menghubungi satu sama lain, tidak lebih. Bahkan Taehyung pun tak kunjung mendekati Yoongi, yang bahasa gaulnya Taehyung kurang gercep.
Yoongipun santai saja. Ia juga tidak ingin terlalu terburu-buru memiliki status dengan Taehyung. Tak selamanya lebih cepat lebih baik. Terkadang dalam suatu hubungan, ada perlunya untuk mengenal satu sama lain lebih dalam lagi sebelum menjalin hubungan yang lebih serius.
Saat ini, Yoongi sedang beristirahat sendirian karena tidak ada Jimin si sahabat yang menemaninya. Katanya sedang sibuk. Ya sibuk sama Jungkook, batin Yoongi sebal.
Yoongi sudah mengharapkan makan siang yang damai dan tentram, namun sayangnya doanya tak terkabul. Jackson, si kutil pengganggu, menurut Yoongi, duduk dihadapan Yoongi dengan cengiran tak berdosanya.
Ditunjukan fotonya oleh Taehyung lewat aplikasi Kik, sekarang Yoongipun mengerti siapa itu Jackson. Ingin rasanya ia menonjok wajah Jackson, tapi kasihan.
"Selamat siang, Yoongi." sapanya ceria. Yoongi hanya mendengus mendengar sapaan sok kenal yang terlontar dari mulut Jackson. "Silakan melanjutkan makan siangmu."
"Dan silakan pergi dari meja makanku." balas Yoongi ketus.
Jackson mendesis, "Cantik-cantik kok galak?"
Yoongi berpikir bahwa meladeni Jackson adalah pilihan yang kurang tepat karena dia adalah tipikal lelaki genit yang hobi menggoda para wanita. Jadi, alangkah baiknya Yoongi diam saja dan melanjutkan makan siangnya sebelum bel masuk berbunyi.
"Kenapa makan sendirian?" tanya Jackson lagi memecah keheningan. Namun lagi-lagi Yoongi hanya diam saja. "Sayang?"
Rasanya Yoongi ingin muntah. Ia paling benci pria genit. Gayanya membuatnya mual. Ia lebih menyukai lelaki yang cool tapi perhatian. Mirip sekali dengan Kim Taehyung, si pria idaman Yoongi.
"Ngomong-ngomong, apakah Taehyung masih mengirimimu pesan? Apakah dia mendekatimu?" tanya Jackson dengan tatapan seriusnya.
Mendengar nama sang pria idaman disebut, Yoongi lantas menoleh dan bersitatap dengan wajah Jackson yang ternyata tidak terlalu buruk. Jackson tampan juga rupanya. "Memangnya kenapa kalau dia menghubungiku?"
Jackson langsung memasang raut lucu berbumbu gelisah, "Kau bisa lapor padaku. Dia memang genit begitu dengan semua orang. Tapi Taehyung itu sok cool, jadi kau harus berhati-hati. Jangan sampai kau terjerat pada pesona sialannya."
Terlambat. Kalau Jackson berkata begitu, terlambat sudah. Yoongi sudah terjerat oleh pesona sialannya. Tetapi Yoongi tidak bisa percaya begitu saja dengan ucapan Jackson, siapa tahu pria ini hanya membual saja.
Eh, jadi teringat mantan.
"Seperti kau tidak genit saja." balas Yoongi yang membuat Jackson langsung tertohok.
Setelah berucap begitu, Yoongi segera mengemasi barang-barangnya, menyisakan sedikit makanannya diatas nampan karena sudah merasa cukup kenyang. Lalu tanpa berpamitan, ia beranjak dari kursinya meninggalkan Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
banteng。
FanfictionONESHOT COLLECTION OF 2 BTS' PAIRINGS: kth × myg jjk × pjm saya memutuskan untuk mengumpulkan oneshot-oneshot yang saya buat disini biar ringkas ya. mainly pairing diatas yaitu taehyung × yoongi dan jungkook × jimin. tetapi ada pairing yang lain n...