jjk + pjm
do not copy
plagiarism is a crimewarning: mention of mpreg.
inspired by getrich;
dewi verdandi dan dewa odinmaking my own prompt;
👼👼👼
Di suatu dimensi yang penuh dengan awan-awan seputih gumpalan salju, hiduplah seorang dewi berwajah manis. Dipanggil dewi walaupun ia memiliki satu tongkat dan dua buah bola, karena senyumannya yang menawan dan juga karena kecantikan parasnya.
Jimin, si dewi yang cantik, memiliki sayap putih yang menghiasi punggungnya dan sayap kecil yang melekat diatas kupingnya. Sayapnya sewarna awan yang ia pijaki, begitu bersih dan menawan.
Banyak rakyat yang memuja-muja kecantikannya, bahkan tak jarang rakyatnya memiliki fantasi liar akan tubuhnya karena dia benar-benar dewi yang menggugah hormon para laki-laki.
Ia memiliki feromon vanila yang begitu kuat, mampu memabukkan siapapun dan membuat semua orang menginginkannya kecuali keluarganya sendiri.
Itulah mengapa Jimin dipanggil si dewi Verdandi, si cantik yang selalu membawa panah cintanya. Si cantik yang siap membuat siapapun jatuh cinta kepadanya.
Namun ada satu hal yang mengusik sang dewi. Hal itu membuatnya merasa gagal menjadi dewi tercantik sedimensinya karena ada satu dewa dari dimensi lain yang sedang melakukan kerjasama kecil-kecilan dengan ayahnya.
Namanya adalah dewa Jungkook, yang dijuluki dewa Odin. Jungkook adalah kebalikan dari Jimin. Si dewa dengan tubuh tegap dan berotot, wajah stoik dan iris hitam pekat yang menusuk, serta rambut hitam keungu-unguannya yang dihiasi halo warna putih.
Dewa Jungkook adalah dewa yang paling di segani. Putra mahkota dari dimensi sebelah yang memiliki satu raga berkekuatan seribu baja.
Lucunya, dewa ini berkuda namun juga pula bersayap. Tongkat petirnya selalu bersandar pada pundaknya, siap untuk menghancurkan ulu hati siapapun yang berani mendekatinya.
Lalu, apa yang membuat Jimin merasa gagal menjadi dewi primadona tertinggi?
Karena Jungkook tidak tertarik padanya.
Malam itu dewi Jimin duduk bersimpuh didekat air mancur milik sang bunda, memperbaiki panah kesayangannya dengan memasangkan beberapa bunga-bunga liar di setiap lilitannya. Malam itu dewi Jimin merasa tidak tenang, karena ada dewa Jungkook di dalam istananya sedang mendiskusikan sesuatu.
Ayah Jimin mengatakan bahwa ia akan merundingkan sesuatu mengenai pernikahan, yang Jimin sendiri tidak tahu pernikahan siapa yang ayahnya rundingkan. Jimin hanya perlu menunggu dan bertanya kepada sang ibunda malam nanti usai bercakap-cakap.
Udara malam berubah menjadi mencekam dan perasaan dewi Jimin tidak menentu. Di saat yang bertepatan, sang dewa Jungkook berjalan keluar beserta para pengawal-pengawalnya. Jimin menatap Jungkook, dan Jungkook balas menatapnya.
Akan tetapi dewi Jimin merasa sangat kesal karena lagi-lagi dewa Jungkook tidak menunjukkan ketertarikannya pada dirinya. Dewa itu dengan congkaknya hanya melengos, seolah-olah Jimin hanyalah patung batuan putih air mancur milik sang bunda.
"Dasar dewa sombong." omel Jimin di bawah nafas beratnya. "Memangnya aku tidak cantik? Kenapa ia tidak tertarik padaku?"
Jimin hanya menginginkan Jungkook. Karena Jungkook adalah dewa tertampan dan terganas. Ganas dalam hal apapun. Misalnya, saat bertarung di medan perang, bahkan di ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
banteng。
FanfictionONESHOT COLLECTION OF 2 BTS' PAIRINGS: kth × myg jjk × pjm saya memutuskan untuk mengumpulkan oneshot-oneshot yang saya buat disini biar ringkas ya. mainly pairing diatas yaitu taehyung × yoongi dan jungkook × jimin. tetapi ada pairing yang lain n...