♐sagittarius ; kth + myg

1.2K 176 38
                                    

kth + myg
do not copy
copying is a crime

"if you kiss me, i'll turn into a beautiful prince."

terinspirasi dari spoof text yang terdapat dalam soal essay ujian yang saya kerjakan.

🐁🐁🐁

Taehyung adalah seorang programmer yang begitu maniak dengan benda-benda aneh. Sering disebut sebagai titisan alien karena begitu menyukai fantasi secara berlebihan.

Sebagai programmer otodidak yang hanya belajar melalui buku, bootcamp dan kursus dari kakak tingkatnya, Hoseok, Taehyung bercita-cita untuk menjadi seorang developer yang menciptakan sesuatu produk yang aneh dan unik lalu menjualnya ke kalangan remaja di sekolahnya.

Taehyung masih perlu belajar banyak karena ia tidak mengambil jurusan sesuai dengan hobinya. Jadi perlu sekali Taehyung mengimbangi kuliahnya dan kursus ITnya. Dan terkadang hal ini membuat Taehyung cukup stress dan membutuhkan refreshing yang cukup banyak.

Suatu hari Taehyung berjalan pada jalanan yang cukup sepi. Tidak ada satu entitaspun yang lewat. Namun tak dapat dipungkiri betapa sejuknya udara pada saat itu. Taehyung menghirup udara segar sebanyak-banyaknya demi menenangkan jiwanya.

Sembari membawa notes kecil yang terselip di balik saku jaketnya, Taehyung hendak menuliskan ide-ide gila yang akan membantunya dalam proses belajar otodidak programmer menuju developernya. Tak lupa Taehyung juga menghafal kode-kode penting yang ia pelajari sebelumnya.

Lalu ada suara kecil yang memanggil Taehyung. "Hai," sapanya. Taehyung mengira ada seorang anak kecil yang juga berjalan menikmati semilir angin bersamanya, namun ia hanya menemukan seekor hamster putih di bawah kakinya.

Menoleh ke segala penjuru, Taehyung tak menemukan siapapun. Lalu ia menunduk untuk mengambil hamster putih tersebut. "Sobat kecil, apa yang kau lakukan disini sendirian? Apakah kau kabur dari majikanmu, hm?" tanya Taehyung.

"Siapa namamu?"

"Yoongi!"

Taehyung misuh, "*Fish!"

Untung saja Taehyung dapat mengendalikan dirinya untuk tidak membanting hewan mungil tak bersalah yang masih bersemayam nyaman di telapak tangan besarnya. Hampir saja Taehyung membantingnya karena terkejut luar biasa.

Ia sedang tidak berimajinasi, bukan? Taehyung sedang tidak bermimpi, apakah begitu?

"Kau tidak sedang bermimpi karena aku sedang berbicara." ucap sang hamster, berbicara dengan hidung kecilnya yang ikut bergerak. "Kau mau tahu rahasia?"

"Rahasia apa?" tanya Taehyung penasaran. Lalu ia mendekatkan hamster itu ke kupingnya, seolah hamster itu akan berbisik kepadanya.

Lalu hamster itu berbisik, "Kalau kau menciumku maka aku akan berubah menjadi seorang pangeran yang tampan."

Taehyung mengerutkan dahinya. Ia berpikir bahwa hamster itu sedikit dungu karena Taehyung tidak tertarik dengan seorang pangeran tampan. Akulah yang paling tampan di dunia ini, adalah motto yang Taehyung pegang sejak kecil.

Lagipula Taehyung sedang tidak mencari pendamping hidup, jadi Taehyung tidak membutuhkan hamster itu untuk berubah menjadi putri kerajaan yang cantik.

Yang membuat Taehyung tertarik adalah bagaimana hamster itu dapat berbicara. Tipikal programmer sekali. Setelah ini Taehyung berjanji akan membongkar isi hamster itu, siapa tahu ia menemukan benda asing yang diciptakan oleh seorang developer profesional yang dapat ia pelajari.

banteng。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang