0.8

8.2K 1K 47
                                    


"bang tae!" taehyung noleh kearah parkiran ngeliatain adeknya sama geng lakanat yang isinya degem semua. bikin taehyung gigit jari tau gak sih :'

taehyung pengen satu sebenrnya, tapi di keburu mikir, itu degem isinya laki semua.

eh? bukanya jeka laki yha? hmm.

gedebug gedebug gedebug.

[eceknya suara langkah lari gitu, ngerti engga? yasugalaa~ /melayang/]

"Hosh hoss" marathon kayanya mereka, padahal parkiran ama jalan keluar gedung sekolah ga jauh amat.

"HALO KAK TAE ULULULU~ LAMA GAJUMPA YA" itu si daewi jangan tanya. ini orangnya imut kiyud tapi mulot kaya balapan gas teros same mampos. 

"selo ae dae, kemaren dikoridor lo jumpa gue" kata taehyung masang muka datar dan ngelirikin geng degem adeknya.

Kim lucknut Jihoon

Lee Daewi yang suka ngoleksi lilin berbagai bentuk dirumahnya, jangan tanya taehyung dari mana buat apa dia punya adek lucknut kalo gatau.

Kim Samuel, anjing sejak kapan ini anak gabung ama jihoon. tercucilah otak polosnya tapi ini kapan adek sepupunya pindah sekolah disini? kapan? kok taehyung gatau?

"Samuel, sejak kapan lo sekolah dan gabung ama geng cabe tak berkelas jihoon?" Tanya taehyung nunjuk samuel. si jihoon mendelik. kok nyelekit.

"6 bulan yang lalu?" Kata Samuel yang rada rada bule. "Eh kok gue gatau!" kata taehyung lagi melototin jihoon yang buang muka. 

gaterima atuh masa geng yang isinya cogan gini dibilang geng cabe. waras ga sih abangnya?

"kemaren itu mama sama papa kerumah kakak kok, tapi pas aku tanya katanya kakak lagi pergi jadi yagitu" Kata samuel ngejelasin. anjing sekarang ini anak kok makin ganteng? tinggi pula. batin taehyung.

"Kak taehyung jalan sama selirnyalah~" kata daewi yang nahan tawa ngeliat abang beradek yang satu pundung yang satu muka gacaya.

"jadi sekarang lo kelas berapa el?" tanya taehyung sama samuel yang nahan tawa, kok nahan ketawa sih?

"3 esempelah kak! sekelas ama bang jihoon sama kak daewi juga"kata samuel senyum ganteng. taehyung ngerasa sekarang kok dia yang kecik ya?

"dah hayuk el balik, entar mamalo ribut ama gue hayok hayok" kata Jihoon sambil narik Samuel yang masih ngomong ama taehyung.

"eh adek durhaka, sabar lo gue  masik mau ngomong ama sepupu gue yang ganteng gakaya lo yang fiks jelek" kata taehyung sambil mukul tangan jihoon yang ditangan samuel.

"nyesel bawa samuel terlupakan gue." Kata Jihoon. daewi yang ngeliat itu berusaha mikir.

ini yang adeknya jihoon ato samuel?


samuel kalli ya?


TIN TINN

Mobil ferari yang berjumlah tiga unit itu memasuki pekarangan Hanyang high school dan pas ferari warna merah itu berhenti di tempat taehyung ama geng cabe adeknya disitu Taehyung langsung neguk ludah.

"Hay sayang" 


ANJING.


Jeka anjing, babi, fak, ini pakiran rame, aaaaaaaa.


"Sayang mata lo" kata taehyung nyolot.


"Halo jihoon" Jeka ngelambai tanganya ke jihoon yang sekarang bersiap siap mau lari. dia udah megangi tangan samuel di kiri dan daewi dikanan.

"Oh bang jeka? hallo bang makasih lo albumnya yang laen ditunggu ya"ata Jihoon terus langsung lari pas liat muka taehyung yg udah merah.


"EH ANJING MAU KEMANA LO SAT!" taehyung langsung tereak yang berhasil ngebuat semua perhatian orang di parkiran menuju ke dia sama jek. taehyung mukul kepalanya. kok bodoh banget sih dia!

"Mulut yang, mau dicipok lagi biar ga ngumat aja?" kata jeka yang berhasil ngebuat orang yang ada diparkiran langsung nyorakin gajelas.

"cipok matalo" kata Taehyung terus jalan kearah mobilnya. 

"mokemana lo?" tanya jeka bingung, soalnay di lewatin. kira tadi mau dipeluk. dikasih jatah hmm

"pulang" kata taehyung gaperduli sama jeka disitu.


taehyung jahat? sabodoh


"lo pulang sama gue" 

"ih enak aja siapa lo"

"jeka, pacarlo yang paling ganteng dibelahan bumi korea"

taehyung pura pura muntah ngedenger omongan jeka. jyjyq tau g sih?

"Gue bawa mobil"

"wonu bisa bawa" jungkook langsung ngejawab. "Guekan bawa anggota jadi masalh mobil ama udah ayok pulang ma gue getima penolakan. lo nolak? mobil lo jadi ampas" kata jeka terus langsung narik taehyung kemobilnya. ga lupa ngelempari kunci mobilnya taehyung sama wonu yang tadi nebeng ama yugyeom.


Kok derita gue gini amat seh? -kth

anatar pulang tida yaa -jjk

_____________________________________________

tbc

+black ;kookv ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang