2.6 [end]

8.4K 709 59
                                    


last chap guys :> 

siders? tq :>

full taehyung pov -

Gue gemeter, suer ya ini itu hari yang paling gue mimpiin seumur hidup gue.

iya, gue bakalan nikah ama jungkook!

gue sempet minder, kok jungkook mau sama gue yang abal gini, jujur aja gue mikir kalo gue itu gapantes banget ama anak terhormat kaya jungkook!

gue mikir, selama sebulan dia ama jungkook dah nikahan aja, jujur itu singkat banget! gue ganyangka se ganyangka nyangkanya><

sekarang ini gue udah diruang rias pengantin, ya kalain taulah. gue pake tuxedo putih yang rada kegedean ama gue, plus pita kupu kupu yang ucul kaya gue >____<

pintu ruangan kebuka dan nampilin muka mami gue yang sembab sembab gimana gitu. gue gatega ngeliat mami gue kaya gitu dan akhirnya gue langsung meluk mami gue erat banget.

"tae, lo dah nikahan aja. sedih ni mami"

ini orangtua gatau suana banget -,-

"mami mah, tae kan dah gede jadi yah gapapalh kalo nikah!" bales gue semangat.

"iyasih, tapi entar siapa yang rebutan eyeliner ama mami kalo bukan lu tet" mami gue misuh misuh geje, anjir ini yang lebih tua gue apa mami gue sih!?

"mami mah, sedih etet nieh! jangan buat etet nangis entarr make up nya luntur Jungkook gasuka lagi ma etet pas dialtar nanti!" gue juga misuh misuh ama mami gue juga akhirnya.

"yaudah kalo jungkook gasuka lagi ma lu, jungkook ama mami aja. mami poligami" 

ceklek..

Gue lebih milih gabales kata kata mami gue yang udah ngawur ampe akar akar. masa punya anak sendiri direbut sih!?

dan gue ngalihin pertaian gue ke arah pintu yang munculin muka emo seorang pelajar esema kaya dia juga.

"KAK ETETTTT" itu Jeon Wonwoo, adeknya Jungkook langsung nyamber gue ampe gue ampir aja terjungkal kebelakang.

"ululu wonuu" kata gue sambil bales pelukan dia

"Bang jeka nangis diruang sebelah~"

.

.

.

Gue udah jalan ke arah altar sama papi chan yang ngegandeng tangan gue dan aski gue gugup banget!

pestanya emang sengaja cuman kerabat aja yang diundang karena jungkook gamau ramai dikarenakan itu bakalan  ribet.

gue bisa liat disana Jungkook dengan setelan Tuxedo Item yang gue pilihin langsung dari butik pas sama dari yang gue pilihin juga.

asli ganteng bnaget anjinggggg

mateq ni gue,

pas udah didepan Jungkook, papi chan langsung ngasih tangan gue ke tangan jungkook, papi chan juga ngebisik 'jagai anak bandel saya ya kuk'  yang dibales senyuman ganteng sama jungkook. njir ini napa jantung gue berapa mao copot eya!?

"Hay baby," kata jungkook terus narik gue ke altar dan alhsil kita berdua udah dialtar didepan penghulu yang bakal ngeresmihin hubungan gue ama jungkook.

"tet, lu cancie" 

sianjing.

"bacot ler"

jungkook cuman kekeh ganteng dan ngasih kode kek pak penghulu kalo dia siap ngucapin janji sucinya sama taehyung, gitu juga gue.

+black ;kookv ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang