Ruang keluarga Jungkook rame banget karena para maid itu sibuk ngurusi makanan yang diats meja.sedangkan dimeja makan itu cuman ada jungkook ama kakeknya yang lagi saling tatap. jungkook duluanlah yang buang muka terus ngambil cemilan.
"Jadi Jungkook? Kamu yakin mau nikah muda?" Kakenya Jungkook nanya ke Jungkook yang lagi ngemil.
"Ya yakin yakin ajasih Kek, soalnya kan kata Mama, mamah pengen dapetin cucu." balas jungkook natep kakeknya sambil masukin satu satu snack kemulutnya.
Kakenya Jungkook ngehela nafas.
"Yaudah kalo gitu hanyang kamu yang megang, biar pacar kamu itu gada yang ganggui" kata kakeknya Selo.
"Tapikan Jungkook masik kelas satu Kakek!!" Jungkook ngeletakin cemilanya dimeja natep kakeknya gapercaya. gampang yha ngomong nikahan, udah kaya ngomongi duit cibu ilang.
tapi kalo dipikir pikir emang salah dia juga sih kebablasan ama sih taehyung. tapi jangan salahkan jungkook dong, salahin pantat semok taehyung yang menggoda.
"Ya kamu juga, kalo kamu tamat SMA baru kamu pegang jeon crops." Kakeknya bales natep sih Jungkook. ngebuat jungkook ngalihin pemikiranya yang aneh.
"Lagi pula kata mamah kamu calon kamu itu anaknya Baekhyun ya?" Kta kakeknya lagi nambahin.
"Hm, kenapa kalo Tante Baekhyun Kek?" Jungkook rada penasaran.
"Asal kamu tau ya, dulu itu sih Baekhyun kalo udah mau jalan ama mamah kamu selalu nempeli Kakek katanya selalu gini 'papa Jieun beliin eyeliner dong, kan papa Jieun papa Baekhyun jugaa'"
Kakenya ketawa, yang ngebuat Jungkook cengo.
"Baekhyun itu anak yatim piatu, dia tinggal sendiri dari dulu, pas disuruh tinggal disini sia selalu nolak dengan alasan kalo Jieun entar gakedapeyan kasih sayang"
Jungkook mikir, berarti dulu mamahnya ama maminya Taehyung Deket dongya!!!1!!
"Yaudah Kek, serah Kakek aja" Jungkook senyum gaje bikin kakeknya natep dia aneh.
"Yaudah, kamu mau nikahanya diselenggarakan dimana?" Kata kakeknya.
jungkook sempet mikir, dimana yaa. klao diluar korea enak, tapi entar dia lupa waktu gamau balik kekorea kalo dah betah di luar.
"terserah kakek aja, tapi jangan ngundang banyak temen kakeknya entar gempar lagi.''
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sedangkan dilain Rumah taehyung duduk di samping Jihoon yang makan coklat yang katanya dikasih ama gebetan barunya yang namanya Jinyoung.
"dek, enak ga coklatnya? mau dong gue" Taehyung natep adeknya melas tapi gaperduliin ama adeknya.
"DEK! MINTA NAPA PELIT KAMU! AWAS LO KALO GUE BELI COKLAT YANG BANYAK JANGAN MINTA!" Jihoon cuman natep datar abangnya. terus lanjut makan coklatnya yang tinggal setengah.
Taehyung cuman makin emosi dia ngambil hapenya dan langsung nelpon seseorang.
"JUNGKOOK! GUE MAU COKLAT YANG BANYAK! Kalo BISA AMA PABRIKNYA GAMAU TAU! HARUS CEPET!!" terus taehyung langsung banting hapenya dan natep adeknya sengit.
"pms lo ya?"
"Sianjing pergi lo bangsat! MAMI JIHOON JAHADDDD~!!!!" taehyung ngejerit buat papinya yang ada di dapur langsung geleng geleng liat kelakuan tuh anak dua.
"ih pms beneran ni ana-"
TING TONG
taehyung buru buru lari dan ngebukai pintu rumahnya, pas pintunya kebuka nampaklah satu manusia yang tadi dia suruh buat beli coklat.
"JUNGKOOK!!!" taehyung kegirangan sendiri. natep jungkook binar.
"Nah coklatnya, maaf cuman satu paper back soalnya gue cepet cepet. pabriknya juga udah dihubungi mamah kok biar entar jadi punya elo" Jungkook myodori satu paperback yang isinya coklat semua ketaehyung.
"AAAAA!!! JEKAA GUE SAYANG AMA LO- CUP!" taehyung ngecup bibir jungkook dan langsung balik masuk ke rumahnya. galupa nyuruh jungkook masuk jugak.
"anjirr, kayanya gue harus sering sering ngasih coklat" Jungkook senyum senyum gaje gitu..
Taehyung ngeluari semua coklat yang dikasih ama jungkook didepan Jihoon yang natep gacaya itu coklat.
"jangan sentuh, cukup liat" taehyung natep sinis jihoon yang masik gacaya ama itu coklat.
"tae, jangan dimakan semua coklatnya, entar sakit perut." Jungkook duduk ditengah tengah dua bersaudara kin itu.
"bang jek? lo yang beliin tuh manusia pms coklat sebanyak ini?" Jihoon nanya dengan tatapn gapercaya nya.
"gimanalah hoon, cuman segitu yang ada di rak supermarket ya gue ambil aja" Jungkook natep jihoon nyengir.
"astagfirullah,"
,,,,
-tbc