Haloo kalean aku back ><
Happy reading 👻
💞💞💞
Taehyung natep bosen buku buku tebel yang didepanya. Sedangkan Jungkook natep dia gemes soalnya entah kenapa taehyung makin lama makin gemeshin dimatanya. Mungkin karena entar lagi jadi satu atap kali yaaa /g
"Ini kita ngapai sih disini!?" Taehyung akhirnya buka suara natep jungkook tajem setajam siletz.
"Mana gue tau, cak lo liat itu buku isinya apa? Lo gabut banget gue liat_-" Jungkook yang gemeshnya gabisa di tahan. Akhirnya dia ngubit itu pipi taehyung yang disebrang dia ampe tuh anak ngejerit.
"EH ANJING SAKET SETAN"
Taehyung nepis tangan Jungkook yang tadi nyubitin pipinya. Dia ngelus ngelus pipinya yang kayanya merah. Sedangkan Jungkook cekikikan gaje.
"Lo lagi ada bawaan ya tae? Sensitif amat" Kata Jungkook terus bangkit buat duduk disamping taehyung, diqit modus :v
"Bawaan apa gblk, lo kira gue bunting apa? Gue lakik elah. 100,000% gue itu lakik" Taehyung masik ngusep ngusep pipinya yang tadi ditarik ama dicubit jungkook.
"Iyadeh kayanya lo emang bunting, moga aja tuh anak gue ya" kata kata jungkook ngebuat taehyung langsung natep dia tajem.
Jungkook cuman ketawa ngeliat tatapan tajem taehyung yang menurut dia lucu. Pipi Taehyung makin melar kalo diliat liat
"Sianjing, jauh jauh lo" Taehyung buang mukanya kearah lain dan berhasil ngebuat Jungkook makin tambah gemes ama mantan playboy ini.
"Calon bini gue kok imutt seh" Jungkook meluk taehyung erat banget sampe ngebuat muka taehyung merah banget.
Pas Taehyung noleh kearah Jungkook tiab tiba aja bibirnya Udah dicium ama Jungkook dan itu makin ngebuat mata taehyung ngebulat lucu.
Jungkook ngecupi bibir Taehyung ampe Taehyung cekikikan dan balik ngecupi bibir si Jungkook. Dan pas Jungkook mulai ngelumat bibirnya lembut dan ngeratin pelukannya di pinggang Taehyung disitu Taehyung mulai memejamkan matanya dan ngalungi tanganya ke leher Jungkook dan mulai bales ngelumat bibir Jungkook.
Sampe gasadar kalo semua orang yang ada di butik buat cari gaun pengantin itu ngeliatin mereka dengan tatapan iri.
❣❣❣
Jihoon natep males Bae Jin yang sibuk ngerapihi letak rambutnya.
"Kimji, Kakak kamu mau nikah ma kak Jungkook ya?" Baejin ngebuka suara yang bikin Jihoon merinding sendiri kalo dah ngomong.
"Kimji siapa ler, nama gue Kim jihoon bukan kimji gue bilang emak gue Lo" Jihoon Natep Baejin yang tingginya ama dia gajauh beda jadi dia gaperly ngedongak lagi.
Dan dilihatnya sih Baejin ketawa ganteng ngelitain bibirnya yang lucu sama matanya yang ngelengkung cantik. Pen cium itu mata T^T.
ler, Q juga hoon –lalin mulai menjadi pho.
"kimji karena biar imut aja gitu, kaya nama gue" Kata Baejin terus ngerapihi lagi rambut Jihoon yang baru dicat warna Oranye.
Ngomong ² masalah mereka yang bisa Deket itu adalah pas sih Jeka minta id line abangnya sih etet, jihoon minta dicarikan gebetan, dan jadilah si Jeka ngasih idline sih Baejin ini.
Kalo baejin sendiri itu sepupu jauh Jungkook jadi pas doi liat notif itu dia cuman aneh aj, terus galam sih Jeka chat dia kalo dia tadi ngasih idline sama si jihoon dan yang mulai percakapan itu sih jihoon. Kadang sih Baejin aja aneh sendiri.
Jihoon kalo dichat mah rada rada genit gitu cuman kalo jumpa bedua kaya bicara pada orang yang berbeda, soalnya dia bakalan cuek gitu bikin sih Baejin makin gemes.
"Udah yok kita ke butik kakak lo, keburu pergi nantik mereka" Jihoon cuman ngangguk dan mereka masuk ke mobil Baejin.
Secara ga langsung sih ya, kalo Jeka aja nak rangkaya sepupunya gajauh bedanyakan?
Didalam mobil itu sendiri mereka cuman diem, sih Baejin ngidupin lagu downpur punya ioi yang ngebuat Jihoon Natep dia.
"Sad banget anjir, Untung gaujan" Jihoon buka suara. " Wkwk gapapa dong, sama kaya hati gue soalnnya. Sad, ga Lo terima terima gue jadi pacarlo"
Jihoon ngalihin mukanya dan bersuara "belok kanan itu butiknya" dan diangguki ama Baejin.
Pas diparkiran mereka cuman diem aja, dan pas masuk ke butik mereka sama sama melotot karena Sih Taehyung ama Jungkook malah ciuman intens.
Baejin buru buru nutup mata jihoon dan ngebalikin badan jihoon sampe ngehadap dia dan berakhir kini mereka tatap tatapan.
"Jangan dilihat, Lo belum cukup umur."
✒
Tbc,