"Sehun–aaah~"Sehun merinding sendiri ngedenger panggilan Taehyung.
Btw Taehyung Dateng kerumahnya tanpa ada alasan yang jelas, seperti cintanya. Hmmm
"Napa sayng?"
Modus diqit gepepeqan?–osh
Muka Taehyung yang tadi bersinar langsung berubah 169°c.
"Neraka apa pemakaman hun?" Katanya sambil senyum manis.
"Hati Lo ajadeh eHEHEHEHE" sekali sekali, mumpung jeka gada modus dikit gepeppe.
Plakkk.
"UNCH! SAKET wOEEE!" sehun tereak dimuka Taehyung yang datar sedatar Mukanya siwonu. Beginilah jika kebanyakan jumpa wonu.hmmm
"Moduslo ampas,jijiq gue" Taehyung ngebales Selo seolah didepannya gada org.g
"Ih JAHAQ qm tu" sehun alay, Taehyung pun gemulai.ggg
"Bodo, btw tau rumah eunhajung kan Lo hun?" Taehyung balik kemuka berbinar nya.
"Eunhajung? Mantannya sijeka itu?" Tanya Taehyung mastiin. Taehyung ngangguk imut.
"Mongapai Lo?" Tnya sehun lagi.
"Anterin aja gue udah, gosah banyak bacot Lo setan" Taehyung masik senyum tapi itulah kataktanya ga senyum;(
"Malesih gada Untung juga gue" sehun menawar, manataokan.
"Lo gamu bantuin gue hun?" Taehyung ngeruba Mukanya, bibirnya dilengkukin kebawa matanya udah bekaca kaca mao Nangis, tangany udah didepan Mukanya.
Sehun itu anti ama cowo kiyud kaya begini cius.
Kalo bukan punya sisetan Jeka, sehun gajaminn Taehyung perawan ampe rumah.
"Anying, hayolah tapi traktir bakso buk nilam mamao tao" kata sehun terus berhasil ngebut mukanya Taehyung sumringah.
Tahan hun, punya sohiblo –osehun,jomblo, ingin mencari pelarian
"MAKASEH SEHUN MWAH MWAHH!" Taehyung ngasih flying kiss kesehun yang unchh GAUSAH ditanya.
✨✨✨
Didalam mobil sehun Taehyung cuman diem sesekali ngomong ama sehun nanya hal yng gpenting terus diem lagi.
"Ini dah jam 10 Lo Tae, Lo kok berani naek Go-Jek kerumah gue?" Sehun nanya. Yang beneran ae. Taqut kalo besok sehun tinggal nama dibuat jeka garagara pacarnya Dateng jam sembilanan naek Go-Jek pulak.
"Mas gojeknya langganan" kata Taehyung Selo.
"Jeka tau endak?"
"g"
"eHH ANYING! BENERAN! ABIS GUE BESOK MAMPUS!" sehun tiba tiba ngerem mendadak yang ngebuat Taehyung ngumpat.
"GAUSAH NGEREM MENDADAK JUGA KAN MANUSIA SUTERA?"
"NAPA KO GABILANG JEKA?! LI MAU GUD TINGGAL NAMA BESOK HEH?"
"BODO AMAT YANG TINGGAL NAMA KAN LO BUKAN GUE"
tarik nafas
Buang
Kalo ngomong ama mantan playboy y kayak gini.
Udah tobat tapi jadi tsundere ples galak pulak.
"Oke gini aja, kabari Jeka dulu baru gue lanjut jalan" sehun nawar, payah sijeka kalo masalahnya ke Taehyung.
"Gamao" Taehyung masik bersikukuh gamao. Taehyung kok jadi keras kepala gini seh?
"Hubungi ato gue yang ngehubungi?" Sehun nyoba ngncem.
Taehyung nampak mikir.
"Iya-iya gue kabari sianjing awaslohya"
Taehyung ngambil hape disaku jaketnya terus ngidupin hapenya
Iya siap manggil bang gojek Taehyung langsung matiin hapenya.
Ting!
Ting!
Ting!
Jeka's❤
Taeee?
Taehyungggg fff.
Sayanggg
Taeeee read dong!
TAEHYUNG!
TAEHYYNG MANALO? WOYYY!
NGAPAI LO PEGI MA SEHUN HAH?
P
P
P
P
P
taetae bales dong;(
Taehyung dikit meringis ngeliat chatan dari Jungkook banyak banget ke dia.
"Udah?" Sehun nanya dia juga ngebuoa hapenya ngecek line, dan bener aja di gc jeka nyepam.
Seun : iya Tae sama gue, kita berhenti cepetlo otw jek.
Read by 3
–tbc