2.4

6.9K 707 80
                                    

"ASTAGA! JUNGKOOK TAEHYUNG!"

Jihoon nutup kupingnya, sebenenernya ditutupin sih ama sih baejin cuman yagitu dia rada ngeringis juga. gimana engga, maminya ama mamanya jungkook dateng kebutik tapi pas masuk dihadapkan adegan tidak senonoh. begitupun baejin dan jihoon tadi :"<

Ngedenger Teriakan yang dikenalnya reflek dua orang yang asik bercumbu itu tadi ngelepaskan diri masing masing. dan bisa dilihat air liur yang sedikit meluber ke dagu taehyung yang membuat empat orang - taua lebih itu natepnya dengan sorot yang berbeda beda.

"Baek, anak lu ama anak gue kayanya emang kebelet kawin dah" mama Jieun mijit keningnya yang asli pusing. belom nikah aja kelakuannya kaya gini, apalagi kalo udah nikah? dipasarpun kalo bisa naena ya naena.

"anak guekan menggoda meski rada item jadi yagitu" mami baek jawab santai teus jalan ke arah tuh anak adam dua.

"Kalian dah pilih?" Tanya Baekhyun natep serius dua anak anak yang entar lagi mau nikahan aja tapi dia masih bisa liat tanda biru- hampir ungu dileher Jungkook dan itu ngebuat dia ngesmirkin bibirnya.

Taetae dah pande buat cupang>< -mami baek, si mami gahul:>

"pilih apaan mi?" Taehyung nyingkiri tangan jungkook yang bisa bisanya dan sempet sempetnya ngeremes pantat dia padahal tadi dia udah malu sendiri karena gasadar kalo butik itu rameh.

"Loh? jadi kalian dari tadi disini ngapai?" tanya mami baek lagi, heran soalnya ini anak dua disuruh kebutik buat nyari tuxedo buat acara nikahan eh taunya pada goblok.

"gada mih, nunggui mami dari tadi" kata taehyung polos, masih berusaha nyingkiri tangan Jungkook yang malah pindah ke pinggangnya.

"astagfirullah"

.

.

.

setelah udah keliling dan debat yang ngabisi waktu hampir 3 jam didalam butik, terpilihlah Dua buah Tuxedo yang menurut perdebatan yang dimenangi oleh taehyung itu bagus.

iya, taehyung ngotot pengen beli yang warnah putih untuk dia sedangkan warna hitam untuk sih jungkook, dengan alasan kalo kulit jungkook psti bakalan kontras ama tuxedonya gitupun sebaliknya sama kulit taehyung.

dia juga yang milih gimana dekorasi buat pernikahan mereka, padahal bukan dia yang bayar -,-

Jihoon ama Baejin aja ampe geleng geleng ngeliat kelakuan taehyung yang diluar nalarnya manusia. gimana enggak? tuh anak keliling butik minta gendong dipunggung jungkook. bayangkan selama 3 jam lamanya.

"mami, ini tae beneran monikah ama jungkook?" taehyung buka suara disela sela perdebatan itu yang ngebuat semua orang ngeliat ke dia.

"kenapa? lo gamau?" Itu Jungkook, ynag langsung ngubah raut mukanya pas ngedenger kata kata taehyung.

Kok sakit y?-jjk, dilema, antara nikahan atau menduda:<

emang dia dah pernah nikha?

belum kan?

keh BEK TU STURY :V


Taehyung yang sadar ama perubahan muka jungkook langsung geleng geleng. "Engga kok jek, engga suer. cuman gue ga nyangka aja bisa sama elo" Kata taehyung terus nyembunyiin mukanya dia punggung jeka., malu dia astaga><

Jungkook yang sadar taehyung malu cuman senyum ganteng yang ngebuat para nuna serta yang lainya mendadak bunting karena senyuman itu.

"tae sayang, kalo kamu masih ragu nikahanya bisa kita undur kok" Kata mama Jieun sambil ngelus rambut taehyung yang masik nyembunyyin mukanya di punggung jungkook.

ngedenger itu taehyugn langsung sigap ngeliat ke arah mama jieun dan gelengin kepalanya. "Gamau Tante! tae mau nikah ama jungkook!" Dia monyongin bibirnya bikin jungkook mesti ekstra sabar. sednagkan mama jieun cuman kekeh. iya tae imut kalo diliat liat gajauh beda ama maminya.

"iya iya sayang, tante cuman bercanda kok tadi, udah hayu kita pulang udah mau malem ini"

.

.

.

.

Sekarang mami baek ama papi chan lagi diskusi, iya diskusi, soalnya dari tadi si taehyung melas mulu minta bobo di aprtnya jungkook.

papi chan yang denger itu geleng geleng kepala, "sayang papi, entaran ajaya? kalian kan bentar lagi nikah, jadi bisa sepuas tae mau bobo sama jungkook oke?" Kata Papi chanyeol nenangi sih taehyung yang asli sekarang mau nangis.

"t-tapi tae mau bobo ama kuki papi~~~" Taehyung makin berkaca kaca natep papinya sedangkan mami baek udah muter mata males. soalnya dia sih oke oke aja asal anaknya msik idup ama sehat sentosa.

papi chan hela nafas, "Gini sayang papi, kalian belum sah oke? papi gamarah kalo kamu dah tidur ama jungkook karena dia mau tanggung jawab, tapi kalian belum sah sayang, jungkook juga lagi ngurusin pesta untuk kalian. kamu ini kok mirip mami baek pas ngidam sih?" kata papi chan disertai kerutan di dahinya.

"Kok bawa bawa mami sih!?" Baehyung yang denger nama dia lngsng melotot ke papi chan. "kan emang iya sih mi, mami kan pas ngandung tae ngidapnya mau bobo ama papi terus" Kata Papi chan yang berhasil ngebuat mami baek memerah.

"ih papi jahat! jangan inget inget masa lalu dong! mamikan malu;-;" mami baek langsung pergi ninggalin anak ama suaminya berdua. 

"H-hiks"

papi chan langsung  noleh dan diliatnya anaknya yang udah nangis senggugukan. hidungnya dah merah bibirnya dimajuin, bikin papi chan gemes pen ciom.

"Astaga sayang! iya iya kamu boleh bobo di apart Jungkook! sebentar papi telepon jungkook dulu"




-tbc

h-halo h3h3h3h  ;v sorry for late update syg syg q :") aku sibuk di rl:<  makanya aku mau namati ff ini:") insya allah sih ya chap depan udah end:> no squel tapi aku bakalan publish new ff :> TQ 

h-halo h3h3h3h  ;v sorry for late update syg syg q :") aku sibuk di rl:<  makanya aku mau namati ff ini:") insya allah sih ya chap depan udah end:> no squel tapi aku bakalan publish new ff :> TQ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANTIQ NAAAAAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANTIQ NAAAAAA

+black ;kookv ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang