0.0

29.1K 1.6K 66
                                    

"Bang tae!" merasa terpanggil taehyung nolehin kepalanya kebelakang untuk ngeliat orang yang manggil dia tapi pas noleh gada orang.

Kok gue merinding ya? –kth

Taehyung lanjut jalan ke kelasnya, biasalah anak ganteng, dan rajin menabung selalu tepat waktu.

"bang tae! Sok budeg anjing" taehyung berhenti lagi. Terus noleh lagi. Gada siapa siapa tapi kok ngata-ngatain dia sih!?

"disini bang!" taehyung nolehin kepalanya ke belokan arah ke perpus dan bener aja ada manusia yang nyembulin kepalanya disono.

"gue kira siapa nyet ternyata elo" kata taehyung terus belok arah gajadi kekelas.

"ngapai lo disitu? Dikejer peliharaan?" kata taehyung lagi dan dibalas cengiran imut dari si pemanggil.

"tau aja si abang ih pen ciom" kata sipemanggil tadi dari pada ribetkan panggil aja Jihoon.

"kok gue jijik ya?" kata taehyung sambil masang muka mau muntah.

"sat, bodo ah pokoe bantuin gue ya bang? Plis" Jihoon dan masang muka melas yang gabakalan mengarui sih taehyung. Tapi tetep ajakan kalo si jihoon lagi
masang muka gini sih taehyung bisa apa?

"ler, males ngebantuin lo sial mulu" kata taehyung sok angkuh.

"yakin? Gamao bantuin dedeq yang khiyot ineh?" Jihoon makin meyakinkan abangnya yang pasti mao kalo dia dah ngomong alay.

"gamao"

"kalo gue kasih idline kak roa juga gamao?"

Taehyung langsung natep adeknya binar pas denger idline roa.

"bener? Ntr lo boong gue kena ampas nyet" kata taehyung lagi. Mikir jugaksih dianya. Selirnya dia banyak kalo nambah satu gapapakah?

Gapapa lah itu.

"kapan gue boong ama kamoeh bangq" kata jihoon ngalay lagi.

"kay lah, lo minta bantuin apaan?" tanya taehyung sumringah.

"janji gabakalan bunuh gue siap itu ya?"jihoon nego lagi dah mirip iklan bukalapak cincai.

"tergantung lo sekarang sih" balaes taehyung kalem.

"Pacaran ama bang jeka anak hanlim pelis?"

tbc or end?

+black ;kookv ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang