20

6.4K 255 2
                                    

David pov

Akhirnya sampe juga di Bali.Jalan-jalan dulu aja deh...

"Ckckckc... Bajunya makkk..."gue liat bule-bule dipinggir pantai pake bikini bottom.

"Matanya dijaga ya mas!"tegur seorang wanita sambil jewer telinga gue.

"Eh!!Ampun ampun... Kan aku gak sengaja liat terus muji dia"elak gue.

"Huh.. Aku ngambek!"ucap Dian alias pacar baru gue... Pamer dikit gakpapa lah ya😏

"Jangan dong... Kamu lebih cantik dari mereka meski pun kamu gk pake itu.. Jangan ngambek lagi ya sayang.."ucap gue lembut lalu mencium pipinya *asekk

"Isshhh!!!Gak usah cium-cium!".Ngambek beneran dia nya!Ya Allah... Gue ngejar pacar gue yang larinya kayak orang kebelet Boker.

Tauah!Gue pegel ngejarnya.
Ups... Gue belum ngabarin Atta!

Tutt...tutt...

Angkat dong,Ta...

"Sayang!Dari tadi kamu kok gak nelfon aku sih?Emang disana gak ada sinyal ya?"pertanyaan tersebut langsung terlontar dari mulut Atta.

"..."anjir?sayang?emang dia kira gue Jovan?

"Halo?"
"Maaf bang.Aku kira tadi Jovan,ternyata abang.Abang udah sampe di Bali?"

"Makannya.Kalo ngangkat telfon tuh lihat dulu namanya.Kalo yang nelfon tukang ojek dan kamu bilang 'sayang' pasti dia baper"marah gue tapi gak marah.

"iya iya.. Gimana bang?Udah nyampe?"

"Udah lah.Dari satu jam yang lalu.Satu jam lagi kita mau keliling Bali."

"Oh gitu.Btw,Jovan kemana ya bang?Dari tadi kok gak nelfon aku?"

"Mungkin dia kecapean.Udah lah.Aku mau istirahat dulu.Capek Assalamuakaikum"

"Iya bang.Waalaikumsalam"

Huh!Dasar adek durhaka!Bukannya nanyain kabar gue malah nanya kabar pacarnya

🍌🍌🍌

"Van... Lo dicari Atta tadi.Masa lo gak mau bangun?"tanya gue disebelah Jovan

"Dia gak bangun-bangun dari 1 minggu yang lalu.Kondisinya makin memburuk nak"ucap Ayah Jovan sambil nangis.

"Van?!Kenapa lo jahat banget sih!Adek gue baru aja seneng!Terus kenapa tiba-tiba lo tinggal gitu aja?!Kasian dianya,Van!"bentak gue sambil bangkit dari duduk.

Percuma gue marahin Jovan karna dia gak akan bangun.Gue jelasin sekarang ,Jovan kena penyakit tumor di ususnya,setelah menjalani operasi,Jkvan gak bangun selama 1 minggu ini.Karna operasinya diBali.Gue jenguk dia di rumah sakit dimana Jovan dirawat.

Kenapa gue gak cerita ini ke Atta?Karna gue gak mau dia sakit hati.Gue gak mau hati dia makin remuk karna kejadian ini

"Sabar ya... Jika tuhan berkehendak,Jovan akan kembali kepada kita dan juga kepada Atta"ucap Ibu Jovan sambil mengelus pundak Gue terus nuntun gue buat duduk disofa.

"Nak,kita gak bisa disini lama-lama.Karna banyak pekerjaan yg harus diselesaikan.Nanti malam kita akan kembali kesini.Permisi"pamit Ayah Jovan lalau pergi meninggalakan ruangan bareng sama ibunya Jovan.

"30 menit lagi mau jalan-jalan nih!Tapi gue disini ajalah.Kasian Jovan gak ada yang nemenin."gumam gue terus tiduran di sofa.

🌾

Author pov

Hari ini Atta akan berjalan mengelilingi Jakarta bersama Natta.Sebenarnya Natta yang mengajak Atta untuk jalan-jalan karena Natta tak ingin adik satu-satunya depresi karna tidak mendapat kabar dari Jovan.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang