Bruk!
" Aww.."
Aku pun meringis kesakitan. Seseorang telah menabrak ku dari samping.
" Ck! "
Decak cewek yang berada di depan ku ini. Ia menatap ku sinis,lalu pergi meninggalkan ku.
" Yee gue colok tuh mata kapok lu! Udah nabrak ga minta maap lagi uh
... " Ucap ku membersihkan rok yang kotor terkena lantai koridor.Aku pun melanjutkan langkahan kaki ku menuju kelas. Disepanjang koridor para murid melihat ku dengan tatapan sinis. Mungkin hanya perasaan ku yang merasa aneh dengan tatapan mereka ,hm ntahlah. Aku pun memperhatikan seluruh murid yang berlalu-lalang.
Perasaan ku mulai tidak enak. Tetapi, aku terus melanjutkan perjalanan ku menuju kelas. Sesampainya di pintu kelas, Keyva menghampiri ku dengan tergesa-gesa.
" Hoi Ce! Lo lama amat sih datengnya. Mereka daritadi udah nungguin lo tuh! " Ucap key.
" Maksud lo? " Sahut ku refleks menaikkan sebelah alis. Aku pun langsung menaruh tas dan duduk dikursi ku.
" Lo masih belum tau? "
" Tau apaan siihhh.. Ga ngerti gue sumpah. Udah ah gue mau nyambung tugas dulu,tadi malam gue cuma nyiapin dikit. " Ucap ku mengeluarkan sebuah buku dan pena dari tas.
" Ihhh Ce.... Itu ntar ajaa dikerjain, ntar gue deh yang ngerjain. Pokoknya ini penting bangett.. "
" Penting gimana? Lo ngomong yang detail kek ahh,kalo gini gue jadi mal--"
"Alfa mau nembak lo! "
" Hah? Ngaur... " Sahut ku sambil lanjut menulis.
" Ihh kan lo ga percaya sama gue, lo cepet gih ke lapangan.. "
• • •
Alfa pov.
Aku pun melirik arloji ku. Sudah hampir bel masuk,tetapi Chena tak kunjung datang. Aku pun melangkahkan kaki ke tempat tongkrongan para sahabat ku. Tepatnya di taman belakang sekolah.
" Ngapain lu manyun gitu? Bibirnya pake dimonyong-monyongin lagi, udah kaya cewe alay lagi foto selfie aja lu hahaha... " Ucap salah satu teman nongkrong ku, yang bernama Farrel itu.
" Jangan asal ngeledek lu. Bibir gua dari sononya emang udah gini, seksi. "
" Seksi dari hongkong? Panci aja lo cipok langsung angus hahaha... "
" Kenapa lu pagi-pagi udah dateng? Mau ngutang lagi? " Sahut Angga.
" Emang gua kalo dateng selalu ngutang apa?"
" Biasanya kan emang gitu "
" Yeee.. Gua dateng kesini tuh mau cerita, " Ucap ku ingin memulai sesi curhat.
" Paling cerita lucu gak mutu hasil nyontek blog koplak republik gondes hahaha... " Timpal Reza.
" Bukan! Ini cerita serius bro... Soal hidup dan mati! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I M P O S S I B I L I T Y
Teen FictionTak seberapa lama mereka menjalin cinta. Tetapi seberapa tangguhnya mereka mengungkapkan kepastian.