Alfa pun memberhentikan mobilnya tepat di depan toilet umum di dekat pertamina itu. Tak menunggu berapa lama, akhirnya ia pun selesai membuang air kecil.
Tetapi? Ketika Alfa hendak masuk ke mobil. Seorang wanita bertubuh goals, berambut hitam yang digerai, dengan baju dress hitam selutut itu memanggil Alfa dari kejauhan. Ia pun berlari kecil, lalu menghampiri Alfa.
Mereka pun saling tertawa satu sama lain. Tampaknya mereka sudah saling kenal.
"Itu tadi siapa?" Tanyaku.
"Oh itu anak alumni SMP gue"
"Oohh..Ngapain dia manggil lo tadi?" Ntah kenapa rasa ingin tahu itu kerap datang kembali merasuki pikiranku.
"Tadi dia ngundang gue buat pergi ke acara nikahan kakaknya besok.." Ucap Alfa menjelaskan.
"Lo mau nggak temenin gue?" Tambahnya.
"Emang acaranya jam berapa?"
"Malam."
"Lah gue nanya jam berapa bego!!"
"Jam 7 malam."
Tak jauh dari pertamina akhirnya kami pun sampai di depan rumahku. Rumah minimalis bercat putih, dengan mobil spot merah di depan nya. Itu adalah mobil spotnya kak Arka. Mungkin kak Arka sudah balik dari Sekolahnya.
"Nggak masuk dulu Al? Ketemu bunda dulu gih.. "
"Hm iyadeh,sekalian mau izin ke nyokap lo kalau pinjem anaknya buat nanti malem haha.."
Tingnong! Tingnong!
"SEBENTAR!"
Terdengar suara dari dalam rumah, yang aku yakini itu adalah suara kak Arka. Akhirnya ia pun membuka kan pintu untuk aku dan Alfa.
"Eh lu Alfa kan..?" Ucap kak Arka meyakinkan dirinya.
"Apa kabar broo.. Tambah cakep aja lo" Sambungnya lalu menjabat tangan Alfa.
"Lo nya aja yang kagak berubah-berubah dari dulu hahaha.." Ucap Alfa lalu diiringi gelak tawanya.
Mereka berdua pun duduk diatas sofa dan melepaskan rindu satu sama lain.
"Gue ke kamar dulu ya Al.." Pamitku dan dijawab anggukan oleh Alfa.
Aku pun pergi meninggalkan sepasang sahabat itu dan membiarkan mereka melepas rindu dengan sahabat kecilnya itu. Aku pun melangkahkan kaki hingga sampai ke kamar. Lalu melempar asal tas ku dan menyambar handuk yang tergantung dekat kamar mandi ku itu. Setelah membersihkan diri aku pun memakai pakaian ku.
Aku memakai baju kaos berwarna putih dengan celana pendek selutut. Lalu membanting lembut tubuh ku di kasur. Aku pun menyambar laptop, yang berada diatas meja yang tak jauh dari kasurku itu. Sambil menelungkupkan tubuh aku pun menonton film drama korea kesukaanku.Alfa pov.
Ternyata Chena adalah adik dari sahabat kecilku, Arka. Aku tak menyangka bisa bertemu dengannya kembali. Setelah 4 tahun lamanya kami tidak bertemu, because something.
KAMU SEDANG MEMBACA
I M P O S S I B I L I T Y
Teen FictionTak seberapa lama mereka menjalin cinta. Tetapi seberapa tangguhnya mereka mengungkapkan kepastian.