Singkat cerita, si Lai Guanlin itu duduk di belakang gue. Setelah dia menempatkan diri, bulu kuduk gue langsung salto ga jelas. Karena bulu kuduk berdiri udah terlalu biasa. Menurut gue, auranya dia itu mengerikan kayak kalo pas ada makhluk halus ada di sekitar kita.
Mungkinkah Lai Guanlin adalah hantu ? :"
Oke, abaikan
Pelajaran fisika pak Jonghyun pun dimulai. Gue fokus dengerin pak Jonghyun yang lagi nerangin. Murid-murid di kelas ini yang didominasi oleh kaum hawa juga memperhatikan dengan seksama. Entah yang diperhatikan itu materi fisika atau wajah gantengnya pak Jonghyun.
Btw,
Kata orang lain, kelas ini tuh kelas unggulan. Karena semua muridnya bisa ranking 20 besar dapet ranking pararel di sekolah. Entah sama Guanlin. Dia kan murid baru.
Tapi isi murid di kelas ini ga jauh beda dari murid di kelas lain. Cuma sedikit yang bener-bener mau belajar pas ujian biar bisa dapet ranking 20, 10, 5, atau mungkin 3 besar.
Anehnya, ga ada yang berani bikin contekan. Katanya dosa. Jadi lebih milih tanya temen, ngitung kancing, atau mungkin nyanyiin lirik lagu. Somi tadi bilang kalo di kelas ini muridnya cuma 20 orang (sama Guanlin). Jadi duo terlalu rajin, Lee Younseo sama Chu Yujin. Mereka itu duduknya di depan. Terus ada duo yang selalu ingin mengalahkan duo rajin. Gue, Eunbin, Somi, sama Siyeon nyebutnya duo rival. Itu isinya Kim Miso sama Kim Solee. Younseo kan ranking 2 pararel, Yujin ranking 3 pararel, Miso ranking 4 pararel, Solee ranking 5 pararel. Miso sama Solee duduknya juga di depan.
Kim Miso, Lee Younseo, Chu Yejin, Kim Solee
By the way, sekolah ini ngurutinnya tuh yang ranking pararel. Kalo yang ranking di kelas, cuma ada ranking 1. Terus ada trio hitz yaitu Lim Jungmin, Kim Suhyun, sama Katherine C. Lee. Mereka itu hitz, tapi mau temenan sama siapa aja.
Kim Suhyun, Katherine C. Lee, Lim Jungmin
Terus ada Samuel Kim si ketua kelas, Lee Woojin, sama Lee Daehwi. Samuel itu bule, jadi nilai bahasa inggrisnya selalu bagus. Woojin itu paling muda di kelas soalnya kecepetan masuk sekolah. Dia juga imut. Tapi masih imutan Daehwi. Kata orang lain, Lee Daehwi itu gebetan gue. Soalnya gue deket sama dia. Sahabatan aja sih. Dan alasan gue bisa deket sama Daehwi karena dia itu neomu neomu imut, baik, dan terlalu polos. Jadi enak kalo misal gue kerjain. Ups 🙊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad (Lai Guanlin)
FanfictionGa semua cowok yang berpenampilan bad boy, tingkah lakunya juga bad boy. Lai Guanlin contohnya. [(y/n) X Lai Guanlin]