👊 13

206 23 11
                                    


"Daritadi lo ada urusan, terus kenapa lo ngajak gue kesini ?"

Guanlin diem aja.

"Lo mau kemana sih ? Gue ikut."

"Ga (y/n). Lo ga boleh ikut, bahaya. Ayo gue anterin lo pulang sekarang."

Gue beranjak dari sofa. "Tapi gue pengen ikut. Ya ya ya, please." rengek gue sambil menggoyangkan kedua tangan Guanlin ke kanan dan ke kiri. Anjir gue OOC banget. Tapi ga papa deh, sekali-sekali. Soalnya gue penasaran sama yang namanya arena balap liar. Kan siapa tau Guanlin mau kesana gara-gara musuhnya pengen ketemu sama dia. Soalnya kalo dari ff yang sering gue baca sih gitu.

"Ck, yaudah. Lo boleh ikut. Tapi jangan jauh-jauh dari gue sama temen-temen gue." kata Guanlin akhirnya. Yeay~

"Terus ini mau gimana ? Ga mungkin semuanya ikut kesana." kata Guanlin sambil memandang kearah teman-temannya satu per satu.

"Dibagi aja." sahut cowok yang daritadi diem aja dan yang kelihatan kayak robot.

"UWAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH LO BISA NGOMONG." pekik gue sambil menunjuk kearah cowok itu. Sehingga mereka langsung tertawa lagi. Kecuali cowok itu, tentu saja. Guanlin juga ga ketawa sih. Guanlin malah memandang gue dengan salah satu alis yang naik. Sok ganteng banget lo, dasar tiang listrik.

"Namanya Hanada Asahi. Dia emang pendiem." celetuk Mashiho watados. Lucunyaaa. Jadi pengen nguyel-nguyel pipinya.

Cowok robot itu, Asahi beralih memandang gue dengan wajah yang datar dan tanpa ekspresi. "Gue ga bisu, (y/n)."

"(y/n) kayaknya lo hobi banget ngehancurin suasana ya." kata Beomgyu sambil mengacak poni gue pelan. Beomgyu juga lagi tertawa kecil. Gantengnyaaa.

Oh iya, gue jadi keinget waktu lagi chatting sama Samuel di part 4. Samuel juga ngasih tau kalo gue hobinya ngehancurin suasana. Terus sekarang Beomgyu juga. Kayaknya emang bener deh. Hobi gue itu ngehancurin suasana. Soalnya gimana ya, kalo suasananya terlalu serius itu gue ga suka. Alergi juga deh kayaknya wkwkwk.

"Oke, sesuai sama sarannya Asahi. Dibagi aja. Ga mungkin kita semua kesana karena bisa aja mereka kesini buat nyerang kita. Jadi yang kesana bareng gue yaitu Anak-anak Tersesat sama Tubatu. Deobi sama Ensiti Mimpi udah ada disana. Terus tim Harta Karun jaga disini. Ngerti ?" jelas Guanlin.

"SIAP, NGERTI."

Kalo lagi jelasin gini, entah kenapa wajahnya Guanlin jadi keliatan tambah ganteng.

SADAR (Y/N). JANGAN TERPESONA SAMA GUANLIN. INGET KAK JIHOON. Lah, emangnya kalo gue inget kak Jihoon, kak Jihoon bakalan inget gue juga ? Kayaknya ga deh. Huhuhu myrys. Lagian, gue juga udah ga suka lagi sama kak Jihoon. Tapi, masih kayaknya sih.

"Meluncur, sekarang." kata Guanlin lalu berjalan keluar.

WAH, KAMPRET. GUE DITINGGAL. GUE MENARIK UCAPAN DALAM PIKIRAN GUE YANG MENYEBUT KALO GUANLIN ITU GANTENG. GA. GUANLIN GA GANTENG. SAMA SEKALI GA. GUANLIN ITU KAMPRET SEKAMPRET KAMPRETNYA KAMPRET YANG KAMPRET MELEBIHI KAMPRET YANG TERKAMPRET PALING KAMPRET.

Btw, terus ini nasib gue gimana ?

"(y/n), kamu mau ikut sama saya ? Saya bawa mobil. Beomgyu juga bawa mobil." kata Seungmin.

Bentar deh. Gue ? Naik mobil ? Lah, gue kan ga suka naik mobil. Pengap tau huhuh.

"Oh, gue punya ide. Daripada lo naik mobil. Mending lo naik motor aja bareng Soobin." kata Beomgyu sambil narik tangannya cowok tinggi berkulit putih yang punya lesung pipi waktu senyum. "Udah ya, gue duluan." lanjutnya. Terus bergegas keluar. Diikuti sama dua orang yang gue ga tau namanya siapa. Mereka juga sempet senyum sebentar ke gue buat pamit.

Bad (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang