👊 5

2.6K 262 53
                                    

Setelah memakan waktu yang cukup lama. Tapi gue ga tau rasanya waktu itu kayak gimana. Entah rasanya kayak nasi goreng, daging, buah-buahan, atau mungkin mie instan berbagai rasa. Oke abaikan.

Kita berlima masuk ke dalam restoran. Kita disambut sama penjaga pintu yang dengan setia membukakan pintu dan menyapa. Pertama-tama, kita ke resepsionis dulu. Buat nyari tau letak meja yang udah dipesen sama kak Daniel.

"Meja atas nama tuan Kang Daniel, nomor 696." kata mbak yang jaga. Cantik sih tapi wajahnya judes. Medeni :"

"Makasih mbak." jawab kak Daniel. Mbak nya ngangguk sambil senyum tipis.

"Baekho yo Daniel yo, hey yo what's up yo !" kita berenam --mbaknya yang jaga juga ikut-- nengok ke sumber suara aneh. Terus mbaknya ketawa kecil. //bacanya yo pake nada nge rapp :v//

"Kak, kenal dia ga ?" bisik gue, kak Hyunbin sama kak Hyeop kompak menggeleng.

"Lama ga ketemu, Choi Junyoung." kata kak Daniel sambil senyum. Orang di depan kita juga ikut senyum.













 Orang di depan kita juga ikut senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Orang yang gue yakin lebih tua dari gue soalnya dia temennya kak Baekho sama kak Daniel itu namanya Choi Junyoung. Mirip Junhoe iKON ga sih ? Apa mata gue yang salah ?

"Kalian yo pasti kangen gue yo." kak Junyoung meluk kak Baekho sama kak Daniel sekilas.

"Meja nomer berapa yo ? Gue anterin yo." kata kak Junyoung

"Nomer 696." jawab kak Daniel

"Widih, yang mahal yo. Ayo kesana yo." kak Junyoung jalan bareng kak Baekho sama kak Daniel. Sedangkan gue, kak Hyunbin, sama kak Hyeop ngikutin.

🐧🐧🐧

"Oke yo kita udah sampai yo." kata kak Junyoung

Kita berenam udah sampai di lantai 2 restoran ini. Ga banyak meja yang ada disini mungkin cuma sekitar 7 meja. Beda sama yang di lantai satu. Terus kita berlima duduk ditempat yang udah dipesen sama kak Daniel. Dari balik kaca, bisa liat pemandangan kota Seoul waktu malem hari yang ternyata indah banget.

"Kalian mau pesen apa yo ? Menu spesial hari ini yo ?" tanya kak Junyoung. Kak Baekho sama kak Daniel ngangguk.

"Eh tunggu, kenalan sama adek-adek gue dulu lah." kata kak Daniel. Pandangan kak Junyoung pun tertuju sama gue, kak Hyunbin, dan kak Hyeop.

"Hey yo what's up yo. Gue Choi Junyoung yo. Ga usah terlalu formal sama gue." kak Junyoung senyum

"Gue Kwon Hyunbin." kak Hyunbin senyum

Bad (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang