👊 4

2.9K 338 36
                                    

Salah satu komentar di post an ig kak Jihoon tadi nunjukkin kalo dia benci sama gue. Bisa dibilang dia haters alias fans yang ga ngakuin kalo dia fans gue. Kalo gue punya haters, berarti gue udah lebih baik dari dia.

"(Y/n), jangan dipikirin komentar jahat yang ada di ig gue." suara kak Jihoon membuyarkan lamunan gue. Seketika gue langsung mandang dia lalu senyum.

"Ga papa kali, kak. Gue udah kebal."

"Gue hapus aja ya post an yang itu. Nanti malah makin banyak orang yang ga suka sama lo." kata kak Jihoon sambil pasang wajah sedih. Astaga, kok neomu neomu kawaii. Need karung :"

"Gue ga papa, kak Jihoon. Ga usah dihapus, matiin aja komentarnya." gue nyubit pipi kanan kak Jihoon sambil senyum. Bentar deh, ini yang cowok siapa ? Yang cewek siapa ? Kok ketuker gini. Kak Jihoon langsung senyum terus nyubit pipi kanan gue.

"Iy..."

"Silahkan pesanannya." belum sempet kak Jihoon ngomong, pesenan kita udah dianterin sama pelayan. Buru-buru gue ngelepasin tangan gue dari pipi kak Jihoon. Tapi kak Jihoon ga.

"Sakit, kak." gue melepaskan tangan kak Jihoon dari pipi kanan gue.

"Maaf (y/n) sayang, selamat makan." kata kak Jihoon lalu makan pesenan kita. Baper tida ya baper tida ya.

Daripada baper, karena baper ga bikin kenyang. Mending gue makan biar kenyang. Karena gue laper. Menu yang dipesen kak Jihoon enak. Bulgogi + orange juice, mantap soul.

Saking fokusnya gue makan, gue sampe ga nyadar kalo kak Jihoon merhatiin gue. Kak Jihoon senyum-senyum tidak jelas gitu. Jadi terpaksa gue ngehentiin acara makan.

"Kak Jihoon kenapa sih ?" kak Jihoon ketawa kecil terus ngedeketin wajahnya ke gue.

"Laper banget ya ? Sampe belepotan." kak Jihoon bersihin bumbu bulgogi yang ada di sudut bibir gue pake ibu jarinya. Lalu ngejauhin wajahnya dari gue.

"Makasih, kak." kak Jihoon senyum

🐧🐧🐧

Setelah itu, kak Jihoon nganterin gue pulang. Agak males pulang juga sih, sepi. Kan kak Baekho, kak Daniel, kak Hyunbin, sama kak Hyeop lagi sibuk semua. Jadi belum pada pulang. Kemungkinan mereka pulang jam 7 malem. Sekitar 1 jam lagi.

Gue langsung masuk ke kamar terus mandi. Terus gue buka hp sambil tiduran di spring bed. Gue buka line dulu.

Monsta X Monbebe
Let's support our boys MONSTA X together, Monbebe ! ❤ (50)

NCTown
Let's check our home, let's check let's check !!! (50)

SF9 Daily Update
Good night, Fantasties~ 💕 (50)

Bangtan Base
Don't forget to always cek our timeline, ARMY😁💞 (50)

Victon Neworld
Cek our homeline, Alice 💙💛 (50)

Astro Stars
Check home juseyo 😊💜 (50)

Pentagon Reboot
Pantengin terus OA kita ya 😘 (50)

Samuel
Sekali lagi maafin gue (5)

Daehwi
(Y/n), yang di grup beneran ? (7)

Jinyoung
P (20)

Kelas 1--1 (20)
(Y/n) keluarlah~ (121)

Fangirl (4)
^ (3) (65)

Banyak banget yang nge chat gue sampe 999+. Yang paling rajin nge chat gue setiap saat itu OA Kpop. Sampe Samuel, Daehwi, sama Jinyoung nge chat gue. Fyi, grup fangirl itu grup yang isinya gue, Eunbin, Somi, sama Siyeon. Pertama-tama gue buka grup Fangirl dulu.

Bad (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang