Terlihat di sebuah ruangan gelap terdapat dua orang yeoja dan seorang namja. Satu orang yeoja berambut pendek dan seorangnya lagi berambut panjang.
"Kita mulai rencananya" ucap yeoja berambut pendek yang sedang menghisap rokok.
"Apa yang harus kita lakukan?" Tanya yeoja berambut panjang.
"Kita harus menculiknya terlebih dahulu, lalu kita akan membunuhnya" titah yeoja berambut pendek.
"Baik" yeoja berambut panjang dan namja tadi segera pergi setelah mendengar perintah dari yeoja berambut pendek. Yeoja berambut pendek tadi membuang rokoknya dan menginjaknya.
'Kau tidak akan pernah aman jimin, kau akan merasakan seperti yang apa kurasakan. Kau telah membuat kakakku kehilangan nyawanya. Jadi kau harus membayarnya dengan nyawamu juga.' Inner yeoja tadi sambil memasang seringai mengerikan diwajah cantiknya.
✖✖✖
"Biarkan aku yang mengantar jimin" ucap yoongi pada jungkook.
"Apa tidak apa-apa, yoongi hyung?" Tanya jungkook ragu. Yoongi mengangguk sebelum berbicara.
"Lagian hari ini aku sedang membawa mobil, jadi tak masalah aku juga sedang ingin mengantar jimin" ucap yoongi meyakinkan jungkook.
"Tapi-" ucapan jungkook terpotong saat taehyung menyela.
"Sudahlah kookie, biarkan yoongi hyung yang mengantar jimin. Bukankah tadi kau sudah berjanji padaku akan menemaniku makan jjajjangmyun?" Tanya taehyung sambil merengkuh pinggang jungkook dari samping.
"Tapi tetap saja-"
CUP
Taehyung mencium kilat bibir jungkook. Ekspresi jungkook sangat menggemaskan: mata membulat dan pipi yang memerah.
"Kalau kau menolak untuk membiarkan yoongi hyung, maka 'lubangmu' itu tak akan selamat malam ini tuan jeon" jungkook merinding saat menyadari bahwa taehyung benar-benar serius dengan ucapannya. Jungkook pun mengiyakan permintaan yoongi daripada dia 'dimasuki' oleh taehyung. Meskipun ia tahu ia akan tetap 'dimasuki' pada akhirnya.
"Baiklah" jawab jungkook lesu. Taehyung mencubit gemas kedua pipi gembul jungkook.
"Aakh appo hyung!" Ringisan jungkook membuat taehyung dan pasangan yoonmin tertawa.
"Eem,, hyung kami pulang duluan, ne?" Pamit taehyung pada yoonmin. Jimin hanya mengangguk dalam pelukan yoongi.
"Cepatlah pergi alien" usir yoongi pada taehyung.
"Yak hyung aku bukan alien" elak taehyung sambil mencebikkan bibirnya ke bawah yang langsung mendapat tatapan menjijikan dari yoongi.
"Hentikan aegyo mu, kau terlihat sangat menjijikan" taehyung hanya memasang muka datar lalu menarik tangan jungkook untuk pergi.
Setelah kepergian taehyung dan jungkook, mereka sama sama terdiam. Sebelum suara yoongi memecahkan keheningan tersebut.
"Kita pulang?" Jimin hanya mengangguk menanggapi pertanyaan yoongi
Yoongi menggenggam tangan jimin erat seakan takut jimin akan pergi. Jimin membalas genggaman yoongi dengan erat. Lalu mereka berjalan menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My World (Yoonmin) Completed
Fanfiction"dulu aku hanyalah seorang namja dingin yang tidak pernah memikirkan perasaan orang lain, tapi semua itu berubah saat aku bertemu denganmu. gomawo park jiminie" Yoongi!seme!jimin!uke! Boyxboy Gak suka cerita homo? Minggir!